Tips Pilih Sepatu Pengantin, Agar Nyaman Saat di Pelaminan

Avatar of PortalMadura.Com
Tips Pilih Sepatu Pengantin, Agar Nyaman Saat di Pelaminan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap calon pengantin pasti ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Selain busana pengantin, berbagai aksesoris pendukung pun harus dipersiapkan dengan maksimal. Salah satu elemen yang paling penting adalah sepatu pengantin. Meski kadang tak terlihat sepatu pengantin wajib nyaman dikenakan. Ini karena pengantin harus berdiri dalam waktu yang cukup lama untuk menyambut para tamu undangan.

Berikut ini adalah tips memilih sepatu pengantin yang nyaman untukmu Ladies. Jangan biarkan kakimu terluka karena harus berdiri di pelaminan berjam-jam. Mari selesaikan masalah sepatu agar saat the big day nanti bisa tampil cantik dan kaki tak cedera.

Sepatu baru biasanya membuat kaki sakit dan tidak nyaman. Ia haruslah dilenturkan dan diperkenalkan dengan kaki terlebih dahulu. Pakai sepatu tersebut untuk sekedar berjalan-jalan agar bahannya menjadi lentur dan sesuai di kaki. Pastikan model sepatu tersebut benar-benar nyaman untukmu. Yang terpenting kakimu tetap bernafas lega dan nyaman sepanjang acara.

Pilih sepatu paling simple dan tak ribet. Umumnya, strappy sandals jarang digunakan oleh pengantin karena menyulitkan saat memakainya. Pilih sepatu dengan tali yang paling sedikit jumlahnya sehingga tetap membuat kaki nyaman. Yang tak kalah penting adalah menyesuaikan dengan warna gaun. Jangan sampai terlalu bertolak belakang, sehingga sekalipun tertutup, sesekali saat gaun tersingkap sepatunya masih menunjang penampilan.

Hak sepatu juga harus diperhatikan Ladies. Anda harus berdiri lebih dari 3 jam mengenakan sepatu tersebut. Jika memungkinkan pilih heels tebal dan tak runcing. Platform adalah solusi terbaik karena ia memiliki sol sepatu yang imbang depan belakang.

Well, itu tadi sederet tips yang bisa Anda lakukan agar nyaman Ladies. Semoga tips ini bermanfaat ya. Jangan lupa pula untuk belajar berjalan dengan sepatu beserta gaun agar tak menginjak atau terjerat gaun saat hari H.(Vemale.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.