Toyota Rancang Tundrasine dengan 8 Pintu di Ajang SEMA 2015

Avatar of PortalMadura.Com
Toyota Rancang Tundrasine dengan 8 Pintu di Ajang SEMA 2015
Ist.Net

PortalMadura.Com sebagai produsen mobil yang sangat konservatif telah merancang tundrasine dengan delapan pintu dan siap unjuk kreatifitas di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 yang berlangsung 3 – 6 November di Las Vegas, Amerika Serikat.

Toyota Tundrasine (Tundra Limosine), truk double cabin yang dirancang memiliki delapan pintu di sisi kanan dan kiri. Bahkan, panjang truk yang awalnya hanya sekira 3.701 mm dan dimodifikasi menjadi 8.105 mm. Dengan total panjang tersebut mencapai 2.291 mm.

Pada bagian interior, mobil ini terinspirasi tampilan jet pribadi. Di mana kabin dilengkapi fitur jok kulit cokelat, trim kayu dan jahitan kontras putih. Selain itu, Tundrasine juga memiliki eksterior Midnight Black Metallic.

Mobil delapan pintu dari Toyota ini menggunakan mesin V8 5.7-liter yang mampu menghasilkan 381 bhp (284 kW) dan 401 lb-ft (543 Nm) torsi. Mesin tersebut terhubung dengan transmisi otomatis enam percepatan dan sistem penggerak empat roda. (sindonews.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.