oleh

Tragis! Diduga Maling Bertitel Haji di Sumenep Tewas Diamuk Massa

PortalMadura.Com, Sumenep – Umar Fadil (48), warga Desa Taman Sare, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas diamuk massa, Minggu (18/6/2017) dini hari.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, terduga maling bertitel haji ini masuk ke rumah salah satu warga Desa Lapa Taman, Kecamatan Dungkek, Sumenep. Naas, pemilik rumah terbangun dan diteriaki maling.

Sontak, warga yang sudah siap-siap melaksanakan sahur mengepung dan melakukan pengejaran. Akhirnya, tersangka berhasil dibekuk warga.

Emosi warga tidak terkendali. Tersangka diarak hingga 1 kilometer. Lalu, kedua tangan diikat pada sebuah pohon besar dan mendapat ‘hadiah bogem mentah‘ maupun Senjata Tajam (Sajam).

Loading...

Tragis! tubuh tersangka berlumuran darah hingga akhirnya meninggal dunia dengan posisi kedua tangan terikat ke atas pohon.

“Saat kejadian, korban yang diduga maling itu belum membawa barang curian, karena informasinya pemilik rumah terbangun,” terang Kapolsek Dungkek, Sumenep, AKP Jaiman, via telepon, tanpa menyebutkan identitas pemilik rumah.

Saat ini, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Catatan pihak kepolisian, Umar Fadil, sudah tiga kali masuk penjara dengan kasus pencurian kendaraan bermotor dan pencurian hewan ternak.  (Bahri/Hartono)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar