oleh

Traveling ke Pantai? Ini Tips Busana untuk Para Hijabers!

PortalMadura.Com – Bagi Anda para hijabers mungkin seringkali kebingungan untuk memilih pakaian yang cocok dan nyaman dikenakan saat traveling ke pantai. Jika salah dalam memilih busana, tentu liburan akan kurang maksimal.

Tidak perlu khawatir, berikut beberapa contoh baju muslim yang cocok untuk ke pantai.

Gamis kaos

Pantai identik dengan angin kencang dan udara yang panas. Oleh karena itu pilih lah pakaian yang berbahan halus dan tidak mudah kusut, salah satu pilihan adalah gamis kaos karena bahannya tidak mudah kusut. Untuk menambah kesan cantik kamu bisa tambahkan aksesoris, seperti kalung santai, atau topi.

Jumpsuit

Jampsuit salah satu pilihan yang bisa muslimah perempuan pilih. Pilih jumpsuit yang tidak ketat seperti jumsuit berbahan denim. Dengan menggunakan jumpsuit, pasti gaya berpakaian kamu akan sangat aman meskipun akan tertiup angin kencang sekali pun.

Bergo atau turban

Untuk jilbab usahakan untuk menghindari jilbab yang menggunakan peniti, hijab dengan peniti akan sulit dirapihkan bila sudah terkena angin. Gunakan jilbab langsung agar kamu tidak repot merapikan jilbab. Penutup kepala dengan model turban atau bergo dapat menjadi pilihan.

Pakaian renang khusus muslimah

Untuk kamu yang berencana untuk berenang di pantai bisa menggunakan pakaian renang khusus muslimah yang menutupi seluruh badan dan tidak terlalu ketat.

Apakah dalam waktu dekat ini Anda berniat ingin berlibur ke pantai? Namun belum memiliki gambaran ingin menggunakan baju seperti apa? Jika seperti itu, semoga artikel ini bisa membantu Anda. (perempuan.com/choir)