PortalMadura.com

Tutorial Hijab Scarf Segi Empat Ala Hana Tajima

  • Selasa, 16 Agustus 2016 | 13:00
Tutorial Hijab Scarf Segi Empat Ala Hana Tajima
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hijab paris segi empat sudah tidak asing lagi bagi kalangan hijabers yang sering mengenakan hijab bermodel seperti itu. Sebab dengan hijab modern yang satu ini, selain dapat menutupi aurat kamu juga dapat memberikan aura kecantikan tersendiri dengan gaya yang selalu diinginkan dan diidam-idamkan.

Namun yang sering menjadi masalah anda kerap kali kebingungan dengan penggunaan gaya hijab model ini, dikarenakan bentuknya yang segi empat bakalan membuat anda kesulitan dalam mempraktekkan ataupun menggunakan gaya.

Sehingga kamu pasti hanya menggunakan gaya yang biasa-biasa saja. Tetapi pada kali ini, kamu janganlah khawatir karena PortalMadura memiliki tutorial hijab paris segi empat yang mudah dipraktekkan dan pastinya terbaru ala Hana Tajima.

Langkah 1

Siapkan scarf segi empat lalu lipat menjadi segitiga. Anda bisa menggunakan scarf berbahan katun tipis seperti paris atau viscose tergantung kenyamanan masing-masing. Namun tidak dengan material yang licin. Jangan lupa menggunakan ciput terlebih dahulu untuk menerapkan tutorial hijab ala Hana Tajima.

Kemudian lipat scarf segi empat menjadi segi tiga dan letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Bagian atasnya dilipat menyilang lalu sematkan jarum pentul untuk memastikan lipatan tidak mudah berubah ketika Anda banyak bergerak.

Langkah 2

Pegang kedua sisi kanan dan kiri lalu bawa ke belakang kepala. Satukan kedua sisinya di belakang leher. Lalu sematkan jarum pentul di bagian belakang.

Langkah 3

Bawa ujung sisi yang kanan ke arah telinga kiri. Kemudian sematkan jarum pentul tepat di dekat telinga. Pastikan jarum tersemat ke ciput Anda. Rapikan bagian kanan dan kirinya.

Tutorial hijab selesai. Tutorial ini cocok untuk Anda yang ingin mencoba tampil trendi dengan jilbab ala Hana Tajima. (detik.com/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional