oleh

Tutorial Hijab Simple Untuk Bepergian

PortalMadura.Com – Masih bingung bagaimana caranya mengkreasikan hijab untuk bepergian? Tenang saja, Anda tetap bisa tampil stylish kok walaupun dengan gaya yang sederhana saat ingin berpergian bersama teman atau pasangan.

Nah berikut ini beberapa cara mengkreasikan hijab simple agar tetap terlihat stylish.

Langkah Pertama
Jangan lupa untuk menggunakan ciput ninja terlebih dahulu karena ciput membuat penampilan teta rapi selama diperjalanan serta dapat menutup bagian aurat seperti leher dan rambut. Ambil scraf segiempat lalu lipat menjadi segitiga, setelah itu letakan di atas kepala dengan kedua sisi yang sama panjangnya.

Langkah Kedua
Ambil jarum pentul lalu sematkan di bagian sisi kiri dan kanan dekat bagian bawah telinga. Pastikan tersemat hingga bagian ciput ninja kamu.

Langkah Ketiga
Ujung sisi yang kiri dibawa menelusuri bagian kanan. Ujungnya dilipat sehingga memberikan aksen seperti disimpul. Lakukan hal yang sama pada sisi kanan.

Tutorial hijab praktis telah selesai, kreasi hijab ini sangat cocok diaplikasikan saat perjalanan yang membutuhkan waktu lama. Kreasi hijab ini akan membuat kamu nyaman selama perjalanan. (tampilcantik.com/choir)



Komentar