oleh

Uang Rp220 Juta Raib, Rumah Polisi Diacak-acak Maling

PortalMadura.Com, Bangkalan – Rumah salah seorang polisi, Aiptu Sugiono (44), warga Perumahan IMC Blok AC Kelurahan Mljah, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, diacak-acak maling. Uang sebesar Rp220 juta raib.

Kejadian tersebut ditemukan pertama kali oleh istrinya, Darmayanti (42) sekitar pukul 11:30 WIB. Saat ia pulang dari tempat kerjanya, pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka dan pintu kamar dan lemari dalam kondisi berantakan.

“Waktu saya pulang dari kantor, pintu pagar rumah sudah terbuka, saya kaget setelah saya masuk pintu lemari terbuka juga,” terang Darmayanti, Rabu (23/8/2017).

Loading...

Dia mengetakan, sebelum tiba di rumahnya, dia sempat berpapasan dengan mobil Avanza warna putih yang keluar dari arah rumah tersebut. Namun, dia tidak mengetahui plat nomor kendaraan dan jumlah orang yang ada di dalam mobil.

“Saya curigai mobil avanza putih. Mobil itu sempat menghalangi mobil saya,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Anton Widodo, mengaku, bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Sementara polisi masih mengumpulkan data dan saksi.

“Kami masih mengumpulkan bukti bukti dan memintai keterangan tetangga korban,” ucapnya.(Hamid/Har)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar