Ultah ke-6, Nyai Hj. Mimin : PortalMadura.Com Bangun Narasi Konten Berita Edukatif

Avatar of PortalMadura.com
Ultah ke-6, Nyai Hj. Mimin : PortalMadura.Com Bangun Narasi Konten Berita Edukatif
Crew PortalMadura.Com bersama Istri Bupati Sampang Ny. Hj. Mimin Slamet Junaidi dan istri Wakil Bupati, Vanny Dariany (Foto. Nanik Dwi Jayanti/ @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, , Nyai Hj. Mimin Hariyati Slamet Junaidi, antusias menyapa ribuan masyarakat setempat, Minggu (27/10/2019) pagi.

Hal ini dilakukan pada momentum di Lapangan Wijaya Kusuma bertajuk ‘Menyambut ' yang digelar PortalMadura.Com bersama Gojek se-Madura.

“Kami apresiasi inisiatif dan upaya PortalMadura.Com yang telah menyelenggarakan even ini. Semoga senam sehat menjadi media kita untuk saling bersilaturahmi, saling dan menjaga kebersamaan,” katanya.

Ketua TP PKK Kabupaten Sampang ini, sambil didampingi istri Wakil Bupati, Vanny Dariani Abdullah Hidayat sekaligus Ketua Persatuan Olahraga Wanita Indonesia (Perwosi) daerah menyebutkan seiring bertambahnya usia, PortalMadura.Com semakin matang, profesional dan menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu portal berita di Madura.

Menurut Nyai Mimin, apa pun bentuknya baik media cetak dan daring, pers adalah metra strategis pemerintah daerah untuk memastikan social and public cotrol berjalan dengan baik pada koridor demokrasi.

“Sesuai tema, senam sehat kita maknai sebagai simbol komitmen PortalMadura.Com untuk ikut serta mengampanyekan perilaku hidup sehat,” lanjutnya.

PortalMadura.Com diharapakan selalu mengedepankan jurnalisme yang edukatif, informatif dan komunikatif, karena pentingnya era digitalisasi untuk melawan berita hoaks, provokatif dan destruktif yang meresahkan masyarakat.

PortalMadura.Com harus menjadi media daring yang bisa membangun kontra narasi malalui konten berita yang edukatif dan mencerahkan khususnya bagi masyarakat Sampang,” harapnya.

“Kuncinya komitmen dan kesadaran bahwa Sampang adalah milik kita bersama,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.