oleh

Unija Terus Berbenah, Pembinaan Dosen dan Tenaga Kependidikan serta Lantik Pejabat Struktural

PortalMadura.Com, Sumenep – Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Madura, Jawa Timur memberikan pembinaan kepada dosen dan tenaga kependidikan serta menggelar pelantikan bagi pejabat struktural di Graha Sumekar Universitas Wiraraja, Selasa (13/8/2019).

Pembinaan tersebut diberikan langsung oleh Rektor Universitas Wiraraja Dr. Sjaifurrachman, S.H., C.N., M.H. yang didampingi Pembantu Rektor I, Mujib Hannan, S.KM., S.Kep., Ns., M.Kes dan Pembantu rektor III, Nurdody Zakky, S.E., M.SM.

Pejabat yang dilantik di antaranya, Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Biro Administrasi Umum, Kepala Tata Usaha Fakultas Hukum, Koordinator Bidang Manajemen Mutu dan Koordinator Bidang Audit serta Akreditasi Pusat Jaminan Mutu Unija masa jabatan tahun 2018-2022.

Mereka adalah Endang Widyastuti, SE., M.Si, Norsain, S.E., M.Ak, Hairul Qamari, S.H, Ibu Anni Annisa, L.c., M.Thi, Ratih Yuniastri, S.Si., M.Pd yang akan menggantikan pejabat lama.

Rektor Unija, Sjaifurrachman dalam sambutannya mengajak mereka bekerja bersama-sama dan bersinergi dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan tugas serta pelayanan di satuan kerja masing-masing.

“Pejabat struktural yang baru harus cepat menyesuaikan diri dan cepat memahami serta melaksanakan tugas sesuai dengan tantangan yang dihadapi,” katanya.

Loading...

Pihaknya juga berharap, mereka selalu menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin serta komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab yang baru.

Kemudian, mempunyai semangat dan wawasan dalam meningkatkan kemampuan untuk memanfaatkan berbagai sumber daya secara optimal, agar dapat menjadi fondasi yang kuat untuk keberlanjutan peningkatan dan pembaharuan dalam pengembangan Universitas Wiraraja.

“Di samping itu juga harus lebih peka dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan di lingkungan Universitas Wiraraja,” jelasnya.

Ketua Umum Yayasan Arya Wiraraja, Drs. H. Kurniadi Widjaja, M.Si, yang turut menyaksikan momen pelantikan tersebut, mengucapkan selamat kepada mereka yang baru saja dilantik.

“Alhamdulillah kita baru saja menyaksikan pelantikan pejabat-pejabat di lingkungan Unija. Berhubung setelah ini masih ada pembinaan dosen, saya sudah titip ke pak Rektor apa yang ingin disampaikan. Sehingga saya tidak perlu menyampaikan apa-apa lagi,” pungkasnya.

Di kegiatan ini juga dilakukan pembacaan surat tugas Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Pusat Studi Asean, Kepala Laboratorium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik oleh Kepala Bagian Kepegawaian Unija, Febriyanto, S.AN.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh dosen, tenaga kependidikan, karyawan di lingkungan Universitas Wiraraja Sumenep.(*)


Penulis : Nanik Dwi Jayanti
Editor : Putri Kuzaifah
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar