oleh

VIRAL-Sambil Gendong Anak, Istri Sah Pergoki Suami Barsama Pelakor Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang istri sambil menggendong anaknya yang masih belia melampiaskan kemarahannya kepada wanita lain yang diduga selingkuhan suaminya.

Untung, Perebut Laki Orang alias pelakor itu masih ada pria lain yang berusaha menghalang-halangi dari amukannya, sehingga bogem mentah tak mendarat di tubuhnya.

Netizen menyebutnya, salah satu wanita tersebut adalah warga Sumenep. “Itu temenku pemain voli kontak,” tulis @Tyienha Ayhu Ardiyansha, pada unggahan video @Erwin Mitra Sumenep, di kolom komentar halaman facebook , Kamis (20/9/2018) malam.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Pribahasa ini sedikit mewakili nasib wanita yang mengaku istri sahnya. Sang suami bukannya minta maaf atau meredam suasana yang semakin memanas.

Sang suami malah memukul istri sahnya dan membuat marah pria lain yang diduga masih keluarga besar dari istri sahnya. Saling pukul dengan menggunakan tangan kosong tak terhindarkan.

Peristiwa ini menjadi tontonan warga. “… Kamu ingat sama anaknya…,” kata wanita yang menggendong anak dengan suara keras menggunakan bahasa Madura.

Jangan merasa muda terus… Saya istri sahnya kamu… Duh, kamu sudah nikah siri… Laki-laki macam apa kamu…” teriaknya.

Terlihat ada petugas kepolisian di tempat kejadian dan menyarankan agar istri sahnya itu melaporkan ke Polsek bila tidak terima atas kejadian tersebut.

Jangan ramai di jalan seperti ini, malu. Kalau ingin cepat diselesaikan ayo ke Polsek,” saran petugas.

Hingga Jumat (21/9/2018) pukul 03.39 WIB, video berdurasi 2 menit 47 detik itu ditonton 600 kali lebih dengan mendapat 20 komentar warganet.(Hartono)

Loading...