oleh

VIRAL- Video Haflatul Imtihan Diisi ‘Biduan’ Goyang Seronok di Madura

PortalMadura.Com, Madura – Sudah hampir kiamat (Para’ kiamat la, Madura) bagitu salah satu caption (keterangan) dalam sebuah video dua wanita ‘biduan’ yang sedang asyik bergoyang sambil menerima saweran dari sejumlah ibu-ibu yang naik panggung.

Yang disesalkan warganet, background (latar) panggung tersebut bukan layaknya sebuah dangdut pada umumnya, melainkan bertuliskan dalam rangka ‘Haflatul Imtihan ke 18’ di lembaga keagamaan ‘Darojul Ulum‘ Batu Langkap, Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pakaian dua wanita itu sangat seksi sampai lutut tanpa mengenakan kerudung. Adegan goyangannya cukup berani dengan iringan musik dangdut bernuansa India. Bahkan, pejoget yang tampil di antara keduanya sesekali ‘memeluk’ dengan ekspresi Indiaan.

Kedua wanita yang wajahnya imut-imut itu berpenampilan layaknya artis profesional. Tak terlihat canggung. Tepuk tangan dan suara gemuruh penonton mewarnai goyangannya.

VIDEO yang diunggah ke facebook

Video tersebut diunggah akun facebook @JN NeviLe. Hingga pukul 24.00 WIB, Sabtu (28/4/2018) telah ditonton 3,5 ribu kali dan share 91 kali dengan mendapat 26 komentar. Mayoritas berisi hujatan.(Hartono)