VRITIMES dan PontianakInfo Bentuk Kemitraan untuk Perkuat Berita di Kalimantan Barat

Avatar of hartono
VRITIMES dan PontianakInfo Bentuk Kemitraan untuk Perkuat Berita di Kalimantan Barat
Kolaborasi antara VRITIMES dana PontianakInfo (Sumber : VRITIMES Inc.)

.Com – VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan PontianakInfo, portal berita online terkemuka di Kalimantan Barat. Kemitraan ini bertujuan untuk menggabungkan kekuatan teknologi distribusi canggih VRITIMES dengan jurnalisme lokal yang mendalam dari PontianakInfo untuk memperkaya penyajian berita dan informasi kepada masyarakat di Kalimantan Barat (Jakarta, 20 2024).

PontianakInfo dikenal dengan liputan berita lokal yang akurat dan terpercaya, menjadikannya mitra yang sempurna untuk VRITIMES dalam usaha memperluas jangkauan berita dan meningkatkan informasi yang disampaikan kepada pembaca.

“Kemitraan ini merupakan langkah besar bagi VRITIMES dalam meningkatkan akses ke informasi berkualitas tinggi di Indonesia,” ujar Ferry, CEO dari VRITIMES. “Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan PontianakInfo dan yakin bahwa sinergi antara teknologi kami dan keahlian editorial mereka akan memberikan dampak positif yang signifikan pada cara Kalimantan Barat mengakses dan memahami berita.”

Tentang VRITIMES Inc.
VRITIMES, perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.