VRITIMES, Infonesia, dan SekitarKita Umumkan Kemitraan

Avatar of hartono
VRITIMES, Infonesia, dan SekitarKita Umumkan Kemitraan
Kolaborasi antara VRITIMES, Infonesia.me, dan SekitarKita.id (Sumber : VRITIMES Inc.)

.ComJakarta, 14 Juni 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media berbasis di Tokyo, mengumumkan kemitraan strategis dengan portal berita Indonesia, Infonesia dan SekitarKita. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan penyampaian berita dan analitik di kedua platform menggunakan teknologi canggih dari VRITIMES, sehingga dapat menyajikan berita dengan cara yang lebih menarik dan meningkatkan keterlibatan pembaca.

Melalui kemitraan ini, Infonesia dan SekitarKita akan mengadopsi platform distribusi dan analitik VRITIMES. Teknologi tersebut akan memperkuat kemampuan kedua media dalam menyajikan berita yang lebih personal, tepat waktu, dan relevan dengan kebutuhan pembaca. Selain itu, teknologi VRITIMES akan membantu menganalisis tren pembaca dan mengoptimalkan konten, memungkinkan kedua situs untuk menyesuaikan pengalaman dengan lebih efektif.

Ferry, CEO VRITIMES, menyatakan kegembiraannya atas kemitraan ini dengan Infonesia dan SekitarKita, yang keduanya memiliki komitmen kuat terhadap jurnalisme berkualitas. Melalui kolaborasi ini, VRITIMES bertujuan membawa teknologi canggihnya ke pasar Indonesia, sehingga penyampaian berita dapat menjadi lebih inovatif dan interaktif.

VRITIMES Inc. adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada 2022. Mereka mengkhususkan diri dalam siaran pers dan berfungsi sebagai platform media serta distributor untuk mitra mereka. Dengan menawarkan yang mudah dan terjangkau untuk distribusi siaran pers, VRITIMES berusaha memfasilitasi arus informasi yang berharga ke media dan konsumen di seluruh dunia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.