Wabup Sumenep Apresiasi Even Road Race Championship Grand Final 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Wabup Sumenep Apresiasi Even Road Race Championship Grand Final 2017
Road Race Championship Grand Final 2017

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Sumenep, mengapresiasi even yang ditempatkan di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (22/10/2017).

“Pelaku road race dan peminatnya sungguh luar biasa, khususnya di kalangan anak muda. Ini menjadi momentum mewadahi anak-anak muda guna menyalurkan bakat dan minat di bidang road race serta melatih disiplin berlalu lintas,” katanya dalam sambutan pelepasan peserta road race, di seputaran Taman Kota Sumenep.

Bahkan pihaknya mendorong agar even-even lain, baik regional maupun lebel nasional agar ditempatkan di Sumenep seiring dengan program tahun kunjungan wisata 2018. Apalagi, setiap hari sudah ada penerbangan PP Sumenep-Surabaya yang mempercepat dan mempermudah berkunjung ke Sumenep.

“Pemerintah daerah tentu akan memfasilitasi kegiatan seperti ini, baik dari aspek perizinan, keamanan maupun aspek lainnya. Jadi, kegiatan serupa harus terus berkesinambungan. Dengan road race ini, diharapkan tidak ada lagi balapan liar di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Sumenep,” tandasnya.

Pihaknya juga menyampaikan selamat datang pada peserta road race yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. “Sering-seringlah berkunjung ke Sumenep, karena Sumenep itu indah, nyaman dan aman,” tandasnya. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.