Waduh! Nikita Mirzani Pamer Lekukan Tubuh Seksinya

Avatar of PortalMadura.Com
Waduh! Nikita Mirzani Pamer Lekukan Tubuh Seksinya
Nikita Mirzani/IG

PortalMadura.Com Mirzani yang baru saja heboh dengan dirinya sedang merangkul seorang lelaki di instagram pribadinya. Kini kembali mengunggah foto siluet lekukan tubuhnya yang dan moktok sebagai gantinya.

“Break the rules, obey your heart (langgar aturan, ikuti hatimu, red),” kata Nikita dalam foto seksinya yang sudah mendapat berbagai macam tanggapan dari netizen.

Sebelumnya, pada Kamis (22/10/2015), Nikita juga mengunggah foto dirinya dengan seorang pria dengan keterangan “Tunangan”. Saat itu, Nikita sedang mengenakan gaum hitam.

Setelah itu, ibu dua anak ini juga berbagi informasi seputar kegiatannya menaiki pesawat terbang menuju daerah di luar Jakarta, mengenakan busana yang rapih dan bilang dia “pacaran”.

Berikutnya, mantan istri Sajad Ukra itu megunggah video dia bersenang-senang di sebuah klub malam dengan permainan musik dari turn table.

Niki sendiri sudah dikonfirmasi soal kabar tunangan pada Sabtu (24/10). Dia pun tak membantah hanya bilang, “no comment” dan “Lagian siapa yang mau sendiri terus?”.(suara.com/har)

Nikita Mirzani/IG
Nikita Mirzani/IG

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.