Waktunya Bangkit Laskar Jokotole! Jelang Laga Madura FC vs PSBS Biak

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Sumenep akan menjalani laga kandang lagi pada Sabtu (7/9/2019) di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Jawa Timur, kick off pukul 15.00 WIB.

Kali ini, Laskar Jokotole akan ditantang pada laga lanjutan pekan 15 grup timur.

Pada putaran pertama lalu, PSBS Biak menang atas Madura FC dengan skor 1-0. Ketika itu, laga berlangsung di Stadion Cenderawasih Biak.

“Laga lawan PSBS Biak merupakan momentum bagi kami untuk bangkit melawan rasa khawatir setelah kalah dalam laga kandang lawan Martapura FC pada awal pekan ini (2/9/2019),” kata Pelatih Madura FC, Agus Yuwono, Jumat (6/9/2019).

Coach AY, sapaan Agus Yuwono, menjelaskan, kondisi psikis anak asuhnya memang agak drop setelah kalah dalam laga kandang lawan Martapura FC.

Baca Juga : Madura FC vs PSBS Biak, Laga Sengit Live tvOne Pekan 15 Liga 2 2019 Grup Timur

Ia pun mengingatkan para pemainnya agar jangan terus meratapi kekalahan tersebut. Laga lawan Martapura FC sudah berlalu dan harus dilupakan.

“Masih banyak laga yang akan kami jalani. Laga lawan PSBS Biak sudah di depan mata. Tidak perlu memikirkan hal lainnya,” ujarnya.

Coach AY juga meminta anak asuhnya bermain lepas ketika melawan PSBS Biak, meskipun para pemainnya masih dalam posisi tertekan setelah laga lawan Martapura FC.

Kondisi tertekan itu yang dinilainya menjadi beban para pemainnya jelang menghadapi laga lawan PSBS Biak.

“Kalah itu tidak mengenakkan, apalagi di laga kandang. Kami sudah bicara dengan anak-anak agar tidak tegang dan selanjutnya fokus ke laga PSBS Biak. Ini waktunya kami dan anak-anak bangkit,” katanya, menegaskan.(*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.