oleh

Walau Sudah diselingkuhi Anda Tetap Kembali, Ternyata ini Alasannya

PortalMadura.Com – Bagi sebagian orang Perselingkuhan dianggap sebagai tindakan pengkhianatan yang sangat fatal dan tidak ada ampun. Banyak orang yang memilih mengakhiri hubungan apabila aroma perselingkuhan sudah mulai muncul. Selain sebagai bentuk pengkhianatan ternyata perselingkuhan juga menjadi perkara yang akan melahirkan luka dalam hati dan rusaknya kepercayaan antara satu sama lain.

Namun ternyata, tidak semua orang merasa demikian, ada beberapa orang yang tetap memilih bertahan walau sudah diselingkuhi, bahkan ada juga yang tetap memilih setia walau sudah diselingkuhi berkali-kali. Mengapa demikian? Dilansir dari Fimela.Com, Sabtu (3/4/2021) inilah alasan kenapa meski sudah diselingkuhi Anda tetap memilih bertahan:

Perasaan Cinta yang Begitu Besar

Alasan mendasar mengapa Anda tidak bisa berpaling dari pasangan Anda yang sudah mengkhianati Anda adalah terlalu besarnya rasa cinta Anda terhadap pasangan. Besarnya Impian Anda untuk bisa hidup berdua selamanya dengan pasangan Anda membuat Anda tidak sanggup untuk berpisah walau sudah sering tersakiti.

Terlalu Naif

Bersikap terlalu percaya pada pasangan nyatanya tidak selalu berujung bahagia, kadang malah ada beberapa tipe pasangan yang justru menyalah gunakan kepercayaan tersebut. Namun anehnya Anda justru merasa enggan mengetahui hal tersebut dan Anda memilih menutup mata seaka-akan tidak memperdulikan perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan Anda.

Karena Tidak Mampu untuk Pergi

Bagi hubungan yang sudah menikah, terkadang berpisah karena perselingkuhan tidak selamanya bisa dilakukan, misalnya masalah ekonomi, Anda merasa khawatir takut tidak menemukan seseorang yang lebih baik, atau karena sudah adanya seorang anak sebagai pengikat hubungan. Biasanya, jika pernikahan sudah dikaruniai seorang anak, maka untuk mengambil jalan perpisahan perlu dipikir-pikir ulang, karena yang menjadi korban tidak hanya diri Anda atau pasangan Anda, melainkan ada anak yang menjadi taruhannya.

Percaya Orang Mampu Berubah

Perasaan yang seperti ini biasanya muncul dari orang orang yang memiliki hati yang ikhlas dan lapang. Dengan berasumsi demikian, akan membuat Anda semakin tangguh. Namun untuk hal ini Anda perlu berhati-hati, sebab tidak semua orang mampu paham apa itu artinya kesempatan kedua.

Demikian beberapa alasan yng membuat seseorang bertahan walau sudah pernah atau berkali-kali di khianati. Semoga Bermanfaat.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Fimela.com

Komentar