oleh

Warga Blega Keluhkan Pemadaman Listrik Tanpa ada Pemberitahuan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pemadaman listrik tanpa pemberitahuan oleh pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada beberapa wilayah dikeluhkan oleh para pelanggan.

Selain mengakibatkan alat eletronik mudah rusak, seringnya pemadaman dinilai sangat mengganggu aktifitas warga pada malam hari.

Isrok (27), salah seorang warga Kecamatan Blega, Bangkalan, menuturkan pemadaman yang terjadi beberapa hari sangat mengganggu aktifitas warga di beberapa daerah Kecamatan Blega.

“Sangat mengganggu, apalagi pemadaman ini terjadi setiap menjelang malam, hampir empat hari terakhir selalu padam. Seharusnya kalau mau ada pemadaman, ya harus ada pemberitahuan terlebih dahulu dari PLN kepada pelanggan, sehingga konsumen akan bisa mengantisipasi penggunaan listrik. Jangan main putus dan pemadaman saja,” katanya, Kamis (5/5/2016) malam.

Loading...

Hal senada juga disampaikan oleh Sholeh (34), dirinya mengaku pemadaman yang sering dilakukan pihak PLN mencerminkan ketidak profesionalan kinerja perusahaan negara terhadap pelanggannya.

“Kalau hujan atau angin kita bisa memaklumi, tapi kalau saat ini tidak ada apa-apa mati lampu, ini kan juga mengganggu anak-anak ngaji mas,” keluhnya.

Ia berharap, PLN lebih profesional dalam menjalankan amanah negara, sehingga pelayanan terbaik nya bisa betul-betul dirasakan oleh rakyat.

“Kami minta pihak PLN jangan seenaknya melakukan pemadaman listrik, seandainya ada pemberitahuan kami kan bisa siap beli lilin, kalau seperti ini kami selaku konsumen sudah pasti dirugikan,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak PLN Rayon Blega, sementara kondisi beberapa wilayah di Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan masih gelap gulita.(lora/har)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar