oleh

Warga Melihat Korban Tenggelam dan Terbawa Arus Sungai ke Wilayah Kacongan Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah satu korban yang tenggelam dan terbawa arus sungai dekat Asta Katandur (belakang Perumnas Giling) Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, ada warga yang melihat ke arah selatan atau hendak masuk ke wilayah Desa Kacongan, Sumenep.

“Tadi warga melihat korban digulung arus sungai di dekat jembatan Parsanga ke arah selatan menuju Desa Kacongan,” terang salah seorang warga setempat, Lovita, pada PortalMadura.Com, Minggu (11/3/2018).

Belum diketahui identitas korban tenggelam dan terbawa arus sungai yang mengalir dengan deras itu. Namun, menurut Lovita, korban adalah anak dan orang tua asal Dungkek yang sebelumnya mandi di sungai dekat Asta Katandur.

Loading...

Baca: Anak Tenggelam dan Terbawa Arus Sungai Dekat Asta Katandur Sumenep

Polisi, BPBD Sumenep dan dibantu warga sudah mulai bergerak melakukan pencarian dan menyisir sungai ke wilayah Desa Kacongan. Namun hingga pukul 11.015 WIB, keberadaan korban belum diketahui.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PortalMadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE