PortalMadura.com

Warga Pulau Gili Raja Doakan Wabup Sumenep Achmad Fauzi Jadi Bupati

  • Sabtu, 4 Juni 2016 | 12:01
Warga Pulau Gili Raja Doakan Wabup Sumenep Achmad Fauzi Jadi Bupati
Wabup Sumenep Pakai Serban

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mendoakan Wakil Bupati Achmad Fauzi menjadi bupati pada periode mendatang.

“K. Busyro sudah jabatan yang terakhir. Semoga pak Fauzi menjadi bupati untuk selanjutnya,” kata pengasuh Pondok Pesantren Al-Arief, Jate Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Sumenep, K. Sutarman dalam sambutan peresmian Masjid Abdullah Syechan Baghraf, Sabtu (4/6/2016)

Ia mengaku bersyukur karena selama ini tidak pernah dikunjungi oleh kepala daerah Sumenep. “Baru kali ini, pimpinan Sumenep yakni pak Fauzi bisa hadir,” ujarnya.

Menurutnya, Achmad Fauzi hadir yang ketiga kalinya ke Pondok Pesantren Al-Arief “Datang pertama masih sebagai Fauzi, kedua pada pelantikan Ansor dan ketiga kalinya, sebagai Wabup Sumenep,” ucapnya.

Wabup Sumenep melakukan kunjungan ke Desa Jate Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Sumenep dalam rangka meresmikan Masjid Abdullah Syechan Baghraf yang dikemas dalam kegiatan kunker MH. Said Abduulah, anggota DPR RI Fraksi PDI perjuangan.

Kedatangan orang nomor dua di Sumenep itu, disambut ribuan warga dan santri Pulau Gili Raja. Menandai penyambutannya, Achmad Fauzi diberi serban oleh pengasuh.(Choir/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional