Winaryo Gabung, Tim Pelatih Lengkap

Avatar of PortalMadura.com
Winaryo Gabung, Tim Pelatih Lengkap
Winaryo

PortalMadura.Com, Komposisi tim pelatih untuk menyongsong putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dinyatakan lengkap setelah manajemen merekrut Winaryo sebagai asisten pelatih baru.

Winaryo akan mendampingi Rasiman yang ditunjuk sebagai sebagai pelatih kepala baru Laskar Sape Kerrab menggantikan posisi Dejan Antonic. Winaryo saat ini sudah memimpin latihan Greg Nwokolo dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: Harga Tembakau Tak Sesuai Janji Politik Berbaur, Massa Demo Rumah Dinas Bupati Pamekasan

“Komposisi tim pelatih sudah lengkap seiring bergabungnya Coach Winaryo sebagai asisten pelatih,” demikian sebagaimana dikutip dalam laman resmi klub, Senin (9/9/2019).

Winaryo merupakan mantan pelatih Persiwa Wamena yang sukses menahan imbang Persib Bandung pada babak penyisihan Piala Presiden 2019. Winaryo langsung memimpin latihan sejak, Minggu (8/9/2019) malam.

Dengan bergabungnya Winaryo, praktis tim pelatih dinyatakan lengkap. Yakni Rasiman sebagai pelatih kepala, Winaryo asisten pelatih, Sansan Susanpur pelatih fisik yang sama-sama baru didatangkan oleh manajemen Laskar Sape Kerrab dan pelatih kiper Kurnia Sandy yang sudah sejak awal musim bergabung dengan tim.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.