oleh

Winaryo Gabung, Tim Pelatih Madura United Lengkap

PortalMadura.Com, Pamekasan – Komposisi tim pelatih Madura United untuk menyongsong putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dinyatakan lengkap setelah manajemen merekrut Winaryo sebagai asisten pelatih baru.

Winaryo akan mendampingi Rasiman yang ditunjuk sebagai sebagai pelatih kepala baru Laskar Sape Kerrab menggantikan posisi Dejan Antonic. Winaryo saat ini sudah memimpin latihan Greg Nwokolo dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga: Harga Tembakau Tak Sesuai Janji Politik Berbaur, Massa Demo Rumah Dinas Bupati Pamekasan

Loading...

“Komposisi tim pelatih Madura United sudah lengkap seiring bergabungnya Coach Winaryo sebagai asisten pelatih,” demikian sebagaimana dikutip dalam laman resmi klub, Senin (9/9/2019).

Winaryo merupakan mantan pelatih Persiwa Wamena yang sukses menahan imbang Persib Bandung pada babak penyisihan Piala Presiden 2019. Winaryo langsung memimpin latihan sejak, Minggu (8/9/2019) malam.

Dengan bergabungnya Winaryo, praktis tim pelatih Madura United dinyatakan lengkap. Yakni Rasiman sebagai pelatih kepala, Winaryo asisten pelatih, Sansan Susanpur pelatih fisik yang sama-sama baru didatangkan oleh manajemen Laskar Sape Kerrab dan pelatih kiper Kurnia Sandy yang sudah sejak awal musim bergabung dengan tim.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar