Workshop Public Speaking di SMK Bina Karya

Avatar of hartono
Workshop Public Speaking di SMK Bina Karya
Priska Sahanaya Group

PortalMadura.com , Jakarta – Pada 2024, Coach Priska Sahanaya mengadakan workshop public speaking bertema “The Power of Persuasion” di SMK Bina Karya. Para menyambut acara ini dengan antusias, ingin belajar cara memersuasi lawan bicara dan audiens saat berbicara di depan umum. Workshop ini mengajarkan komunikasi persuasif yang efektif, di mana pembicara harus sangat perhatian terhadap cara penyampaian informasi untuk meyakinkan pendengar.

Komunikasi Persuasif

Coach Priska Sahanaya menjelaskan contoh komunikasi persuasif yang umum bagi siswa, seperti produk di televisi. Iklan biasanya dimulai dengan permasalahan, lalu produk yang diiklankan menjadi solusi, dan diakhiri dengan kebahagiaan produk. Coach Priska mengajak siswa untuk berpartisipasi dengan bertanya bagaimana mereka biasanya membujuk orang lain.

Kompetisi Public Speaking

Selama workshop, Coach Priska mengajak siswa untuk aktif menjawab pertanyaan dan mempraktikkan komunikasi persuasif. Setiap partisipasi aktif mendapat poin yang diakumulasikan untuk memenangkan hadiah dan medali. Ini memotivasi siswa untuk lebih bersemangat dalam mempraktikkan teknik yang mereka pelajari.

Testimoni Siswa

Michelle, siswa kelas 11, merasa workshop ini sangat membantu karena public speaking penting untuk masa depan dan dunia kerja. Olivia, siswa lain, menambahkan bahwa public speaking penting untuk karir seperti menjadi . Kedua siswa sangat menikmati interaktivitas dan nasihat dari Coach Priska.

Testimoni Guru

Ibu Simpatinggi, guru di SMK Bina Karya, mengatakan bahwa hasil workshop sangat bagus dan penting bagi siswa jurusan DKV. Bapak Andi Candrasihi, guru kesiswaan, menambahkan bahwa workshop ini membantu mengatasi ketakutan siswa berbicara di depan umum. Kehadiran Coach Priska sangat membantu kemajuan anak-anak bangsa.

Harapan Coach Priska

Coach Priska Sahanaya berharap workshop ini menginspirasi siswa SMK Bina Karya untuk menjadi lebih percaya diri dan berani mengekspresikan pemikiran dan perasaan mereka. Dia juga berharap guru-guru terus memberikan motivasi dan pengajaran inovatif. Program Workshop Public Speaking untuk 1000 sekolah ini adalah upaya Coach Priska dalam membentuk karakter anak bangsa yang aktif dan berani.

Penulis: Anggi Tresna Santika

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.