Yuk Intip 7 Hal yang Dirahasiakan Pria dari Wanita

Avatar of PortalMadura.com
Yuk Intip 7 Hal yang Dirahasiakan Pria dari Wanita
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Apakah Anda punya rahasia ? Ya, setiap orang pasti miliki rahasia yang tidak ingin sembarang orang tahu, termasuk pasangannya. Hal tersebut tidak hanya berlaku pada wanita saja, tetapi pria juga punya rahasia yang tidak ingin disampaikan pada wanita. Nah, berikut adalah sesuatu yang sering disembunyikan pria dari wanita.

Mengagumi Perempuan Lain
Ada banyak perempuan cantik, berbakat dan menginspirasi di luar sana selain Anda. Meski begitu, ia tak akan mengatakan siapa yang ia kagumi selama ini, apalagi jika itu temanmu sendiri atau seseorang yang kemungkinan akan membuat Anda cemburu.

Takut Masa Depan
Dengan anggapan bahwa pria harus selalu menjadi pemimpin dan bertanggung jawab, sebenarnya ia tak ingin Anda tahu bahwa ia pun takut masa depan. Apa yang bisa ia jaminkan untuk Anda, apakah ia bisa menghasilkan lebih banyak uang, akankah masa depannya mapan dan lain sebagainya.

Baca Juga : Kompak’ Ngelapak Demi Tularkan Iklim Literasi di Madura

Berapa Kali Ia Nonton Film Dewasa
Wajar jika pria suka nonton film dewasa, bahkan sudah seperti rahasia umum, jadi jangan kaget. Namun ia tak akan mengatakan genre apa yang ia suka, seberapa sering ia nonton dan kapan saja ia sering melakukannya dalam seminggu, atau bahkan per harinya.

Berapa Banyak Uangnya
Kecuali ia narsis dan suka pamer, umumnya para pria tak akan mengungkap besar-besar uang yang ia miliki, atau berapa banyak warisan yang kemungkinan akan ia terima. Ini hal yang sangat pribadi, dan kemungkinan menyangkut harga dirinya, jadi lebih baik disembunyikan.

Apa Saja yang Pernah Dilakukannya dengan Mantan
Ia akan menutup rapat rahasia tentang segala hal yang ia lakukan dengan mantannya. Bukan hanya untuk menjaga perasaan Anda, tapi juga tak ingin aibnya terungkap, apalagi jika ia berniat menjadikan Anda istri. Sebisa mungkin ia tampak baik di mata Anda.

Masalah Dalam Keluarganya
Kecuali kalian sudah kenal sejak kecil, ia tak akan mau mengungkap masalah atau aib keluarganya. Jika ia ingin menarik hati Anda, maka ia akan tampak baik dan sempurna. Jika ia sudah benar-benar percaya dan mengenal Anda, ia akan cerita sendiri.

Tidak Pede dengan Penampilan
Jangan salah, meski terksan cuek ternyata pria juga sering insecure dengan penampilannya. Ia juga ingin tampil terbaik dan ganteng di depan perempuan yang ia sukai, jadi ia akan sembunyi-sembunyi dandan, pakai parfum atau menata rambutnya.

Terlepas dari pria yang menyembunyikan selingkuhan, hal-hal di atas lah yang akan sering ia sembunyikan dari perempuan yang ia kencani. Jadi, coba pahami dan dekati perlahan jika memang Anda penasaran dengan hal yang ia sembunyikan.

Itulah beberapa hal yang sering disembunyikan pria dari wanita. Semoga bermanfaat

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.