oleh

Yuk, Kenali 5 Tanda Si Dia Benar-benar Mencintai Anda dengan Tulus

PortalMadura.Com – Setiap orang tentu ingin mendapatkan cinta tulus dari pujaannya. Pasalnya, cinta yang tulus dan ikhlas adalah cinta yang datangnya murni dari hati bukan dari nafsu.

Sayangnya, terkadang saat Anda sudah mencintai dengan tulus, orang yang Anda cintai itu tidak membalas seperti yang Anda harapkan. Sebaliknya, dia cuma ingin mempermainkan perasan Anda. Maka dari itu, Anda perlu mengenali orang yang Anda cintai itu apakah tulus mencintai Anda atau tidak.

Berikut lima tanda sang pujaan hati benar-benar mencintai Anda:

Komunikasi Dijaga dengan Baik
Ketika dia benar-benar mencintai Anda dengan tulus, dia akan senantiasa menjaga komunikasi yang Anda jalin. Dia juga akan selalu ada di saat Anda bahagia ataupun Anda susah.

Selain itu, dia akan selalu menanyakan kabar Anda dan memastikan bahwa Anda baik-baik saja saat jauh darinya. Sadar atau tidak, dia ternyata juga memahami Anda dengan baik. Dia juga senantiasa membuat Anda nyaman. Sesekali dia bisa menjadi teman, menjadi orang tua, menjadi adik atau bahkan menjadi guru untuk Anda.

Anda Senantiasa Dibuatnya Bahagia
Jika dia benar-benar mencintai Anda dengan tulus, dia akan membuat Anda selalu bahagia, dengan mencari cara Agar Anda selalu tersenyum. Bahkan, dia tidak akan pernah tega menyakiti Anda.

Loading...

Anda Dikenalkan ke Keluarganya
Ketika pujaan hati berani memperkenalkan Anda dengan keluarganya, berarti dia bisa menunjukkan bahwa dia serius menjalin hubungan bersama Anda.

Tidak hanya itu, dia juga perlu mengenalkan Anda pada teman-temannya dan juga orang-orang di sekitarnya.

Dia Jujur, Terbuka dan Tidak Mengekang Anda
Dia yang benar-benar mencintai Anda akan senantiasa menjadi pribadi yang jujur dan terbuka baik mengenai dirinya dan juga keluarganya. Dia juga tidak akan mengekang Anda untuk menjadi seseorang yang diinginkannya.

Bahkan, dia yang benar-benar mencintai Anda akan menerima Anda dengan tulus bagaimana pun keadaan Anda.

Dia Jadi Pendengar Sekaligus Penasehat yang Baik
Seseorang yang benar-benar mencintai Anda dengan tulus tidak akan malas untuk mendengar semua keluh kesah atau pun curhat Anda padanya. Dia justru akan menjadi penasehat yang baik, dia juga akan menjadi pendengar yang baik.

Tapi ingat, meskipun si dia benar-benar mencintai Anda dengan tulus, jangan sampai Anda terlalu sering berkeluh kesah padanya. Anda yang mudah berkeluh kesah justru akan membuatnya merasa risih dengan Anda. Kalau sudah begitu, rasa cinta yang ada di hatinya untuk Anda perlahan luntur dan tidak tersisa lagi. (vemale.com/Nia)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar