Yuk Ladies, Intip 3 Manfaat Menakjubkan Durian untuk Kecantikan

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk Ladies, Intip 3 Manfaat Menakjubkan Durian untuk Kecantikan
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu buah yg memiliki duri sebagai pelindung daging buahnya. Buah ini memiliki harga yang relatif mahal dan baunya pun sangat menyengat sekali, serta memiliki rasa yang manis dan bertekstur legit saat di makan. Selain enak di makan, ternyata durian juga memiliki banyak manfaat untuk .

Buah durian memiliki kandungan nutirisi yang penting dan dibutuhkan oleh kulit. Zat-zat tersebut yaitu vitamin A, C, E, mineral dan ada lainnya.

Berikut tiga manfaat buah durian untuk kecantikan yang perlu Anda ketahui:

Menghaluskan dan Meremajakan Kulit
Durian merupakan buah yang memiliki kandungan vitamin E yang sangat bagus untuk kecantikan kulit Anda. Jadi, Anda tidak usah repot-repot mengonsumsi vitamin E yang berasal dari kapsul atau pun tablet, Anda tinggal beralih aja dengan cara mengonsumsi durian, namun jangan terlalu banyak karena juga tidak baik untuk kesehatan.

Mencerahkan Kulit
Memiliki kulit wajah yang cerah merupakan dambaan semua orang terutama kaum wanita. Tidak sedikit orang yang menggunakan produk-produk mahal hanya untuk mendapatkan kulit cantik dan cerah.

Sebenarnya, dengan mengonsumsi durian Anda sudah bisa mendapatkan kulit yang cantik dan tidak perlu menguras isi kantong Anda. Karena, durian memiliki kandungan vitamin C yang sangat bagus untuk kulit Anda, vitamin yang sangat bermanfaat sebagai antioksidan dan juga meremajakan sel-sel baru.

Melancarkan Sistem Pencernaan
Jika Anda mengalami masalah yang berkaitan dengan pencernaan, silahkan Anda mencoba untuk mengonsumsi buah durian. Dengan kandungan serat yang cukup tinggi, buah durian ini bisa memberikan asupan serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Perut melar akan jadi lebih ringan serta terasa longgar. (sehatmu.com/nia)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.