oleh

Yuk Ladies, Intip 5 Alasan Pria Malas Upload Foto Pacar di Medsos

PortalMadura.Com – Mengumbar kemesraan dengan pasangan tanpa ragu di Media Sosial (Medsos) merupakan kegemaran sebagian wanita. Hal sekecil apapun bersama pasangan kayaknya harus di-upload.

Hal ini berbanding terbalik dengan seorang pria, bisa dibilang mereka enggan atau bahkan tidak pernah meng-upload foto dengan pacar. Tentu hal ini terkadang bikin para wanita marah dan bertanya-tanya, “kamu sayang sama aku nggak sih?”. Jangan terburu-buru bikin kesimpulan, sebenarnya ada beberapa alasan seorang pria malas pamer foto pasangannya.

Berikut ini lima alasan pria enggan upload foto pacar di medsos:

Malas Umbar Kemesraan
Berbeda dengan wanita, pria sangat malas mengumbar perasaan dan kemesraan di media sosial. Kebanyakan pria menganggap kemesraan itu tidak perlu diumbar, tapi dibuktikan.

Tidak Romantis
Jangan keburu marah, bisa jadi pria Anda bukan tipe yang romantis, dia cenderung malu-malu. Kalau begini Anda perlu memakluminya.

Media Sosial bukan Tempat yang Tepat
Mungkin pacar Anda sudah mengonsep media sosialnya untuk tujuan tertentu. Misalnya, sebagai tempat menunjukkan karya atau hobinya, bukan untuk mengekspos kehidupan pribadi, apalagi pacarnya. Kalau memang tujuannya begitu jangan Anda paksa.

Jaga Privasi
Mirip-mirip dengan nomor 3, bedanya pria yang menggunakan alasan ini, biasanya pria dengan kepribadian kaku dan serius. Dia sangat berhati-hati terhadap apa yang dia posting karena tidak mau miliknya menjadi konsumsi publik. Dia merasa kalau pacar bukanlah sesuatu yang harus dipamerkan.

Menyembunyikan Status
Nah ini yang bahaya, kalau dia suka upload semua kegiatan dan teman-temannya tapi tidak pernah upload hubungan dengan pacar. Bisa jadi dia ingin dianggap jomblo, atau ada hati lain yang sedang dia jaga. (dewiku.com/Salimah)