5 Hal Kecil Ini Yang Jadi Pemicu Gagalnya Hubungan ‘Seks’ Anda

Avatar of PortalMadura.Com
5 Hal Kecil Ini Yang Jadi Pemicu Gagalnya Hubungan 'Seks' Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak orang berpikir jika aktivitas seksual hanyalah merupakan kebutuhan biologis manusia yang harus terpenuhi.

Bahkan, tidak sedikit orang yang menganggap hubungan seksual hanya terkait pemenuhan hasrat akan libido seseorang.

Pada kenyataannya hubungan ‘seks' memiliki manfaat untuk menjaga keharmonisan hubungan suami istri. Sebab hubungan ‘seks' mampu mendekatkan kembali Anda dan pasangan baik secara fisik maupun batin.

Namun ada kalanya hubungan ‘seks' tak selalu berjalan dengan mulus. Sering kali hubungan ‘seks' selalu karena disebabkan oleh beberapa faktor.

Berikut faktor-faktor pengganggu hubungan seksual Anda selalu gagal:

Kurang Tidur
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa kurang tidur membuat performa ‘seks' Anda menurun. Dan seringnya, saat Anda kurang tidur Anda pun akan rentan terkena stres atau depresi yang bisa menurunkan gairah seksual Anda.

Kelelahan Fisik
Stamina, fleksibilitas, serta kekuatan fisik menjadi alasan utama agar hubungan ‘seks' berjalan dengan baik. Sehingga jika Anda ingin memiliki hubungan ‘seks' yang memuaskan, jaga selalu kesehatan fisik Anda termasuk dengan kesehatan jantung yang bertugas meningkatkan aliran darah ke organ seksual.

‘Gangguan' Tempat Tidur
Gangguan tempat tidur menjadi hal yang mungkin sebelumnya tak Anda pikirkan dapat mengganggu hubungan ‘seks' Anda. Gangguan tersebut dapat berupa tidak nyamannya tempat tidur, alat elektronik yang berada di sekitarnya, serta kondisi kamar tidur Anda.

Jika Anda ingin hubungan ‘seks' yang Anda lakukan dengan pasangan berjalan dengan memuaskan, singkirkan pengganggu tersebut.

Konsumsi Makanan Tidak Sehat
Tahukah Anda bahwa mengonsumsi makanan tidak sehat yang kaya akan zat tepung, gula, serta lemak dapat menurunkan performa seksual Anda?. Alasannya sederhana saja.

Sebab lemak tersebut akan mengganggu aliran darah yang diperlukan untuk mendukung stamina seksual Anda.
Jadi agar Anda terhindar dari gangguan tersebut, cobalah konsumsi makanan pembangkit gairah seksual seperti cokelat, tiram, madu, hingga buah delima.

Panasnya Udara
Anda pasti setuju bahwa udara yang panas sangat mengganggu hubungan seksual. Sebab Anda jadi lebih berkeringat, pengap, dan kegerahan. Solusinya?. Anda bisa mencoba berhubungan ‘seks' di pagi hari di mana udara sedikit mendingin. (merdeka.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.