Anda Sakit Hati Karena Pasangan, Hilangkan Dengan Cara Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ilustrasi net
Ilustrasi net

PortalMadura.Com – Sakit hati, pata hati hingga berujung pada stres ringan atau berat sudah menjadi langganan remaja putri yang diakibatkan ulah kekasihnya.

Sebuah penelitian menyebutkan, 75 persen remaja pernah mengalami sakit hati karena cinta. Mayoritas dialami remaja putri.

Jika larut dengan suasana itu, jangan harap bisa melakukan yang bermanfaat buat dirinya apalagi buat orang lain. Berikut beberapa yang dapat menetralisir hati Anda.

Putus kontak sementara
Anda harus memutuskan komunikasi untuk beberapa lama. Mungkin hal ini sangat berat. Namun, jika anda masih terus menghubungi dan bertemu dengannya, malah tidak akan bisa move on darinya.

Sibukkan diri kamu
Jangan terus memikirkan dia yang sudah mengkhianati cinta Anda. Cobalah menyibukkan diri dengan hal-hal yang Anda sukai. Sehingga dikit demi sedikit akan lupa pada dia yang telah membuat Anda sakit hati.

Menyanyilah sesuka hatimu
Menurut psikolog, menyanyi adalah salah satu kegiatan yang dapat membuat stres menjadi hilang. Menyanyilah atau mendengarkan musik yang membuat Anda menjadi semangat, jangan justru menyanyikan atau mendengarkan lagu-lagu bertema patah hati.

Curahkan hati dengan menulis
Tulislah kegalauan Anda disebuah kertas. Jika Anda termasuk orang yang kreatif, Anda bisa menuliskannya dalam bentuk puisi. Puisi tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mengikuti naskah puisi yang akhir-akhir ini sering diselenggarakan.

Curhat dengan sahabat dekat
Curhatlah kepada sahabat dekat Anda. Biarkan uneg-uneg Anda keluar semua. Sahabat kita pasti akan mengerti apa yang kamu rasakan. Bahkan, mereka akan dengan senang hati menghibur Anda agar tidak terus memikirkan lelaki yang tidak penting.(Cintamela.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.