BPRS Buka 2 Kantor Baru di Kepulauan Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Novi Sujatmiko
dok. Novi Sujatmiko

PortalMadura.Com, – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar, Sumenep, Madura, Jawa Timur membuka dua kantor pelayanan baru di , yakni Masalembu dan Arjasa.

“Kami kembangkan pelayanan di Kepulauan. Tahun ini, kami membuka kantor pelayanan baru di Masalembu dan Arjasa,” ungkap Direktur BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Novi Sujatmiko, Kamis (19/3/2015).

Menurutnya, untuk Masalembu hingga saat ini memang belum ada lembaga perbankkan, hanya saja ada pelayanan non perbankkan seperti BMT, namun lembaga yang bergerak dibidang penguatan perekonomian masyarakat masih belum ada.

“Makanya diperlukan bank untuk pengembangan perekonomian masyarakat dan BPRS optimis bisa melayani masyarakat,” ujarnya.

Meski di Arjasa ada dua bank yang sudah melayani masyarakat,namun berdasarkan informasi dari masyarakat pelayanannya belum memenuhi.

“Makanya kami buka disana agar pelayanan masyarakat dalam pengembangan perekonomiannya bisa terpenuhi,” tegasnya.

Selain di dua kecamatan/kepulauan, salah satu BUMD yang bergerak dibidang perbankkan ini juga membuka kantor baru di 7 kecamatan daratan, di antaranya Manding, Ganding, Batuputih, Gapura dan Rubaru.

“Untuk di Ganding dan Manding bangunannya sudah selesai. Sedangkan yang lain masih mencari lokasi,” imbuhnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.