Cara Agar Miss V Tetap Kencang dan Awet Muda

Avatar of PortalMadura.Com
Cara Agar Miss V Tetap Kencang dan Awet Muda
Ist.Net

PortalMadura.Com – Seiring bertambahnya usia, bukan hanya kulit wajah yang akan mengalami penuaan, kondisi vagina pun akan mengalami penuaan. Para ahli menemukan kecenderungan penuaan di area vagina bisa terjadi sejak wanita memasuki usia 20-an.

Karena itulah, tren peremajaan vagina atau yang kerap disebut vaginal rejuvenation mulai marak dilakukan banyak wanita. Tak heran, jika angka wanita yang melakukan peremajaan vagina semakin meningkat setiap tahunnya.

Nah, agar selalu kencang dan awet muda, lakukan saja cara mudah berikut.

Rajin Senam Kegel
Tak bisa dipungkiri, senam kegel adalah salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menjaga vagina tetap sehat dan kencang. Lakukan senam kegel dengan benar, yaitu dengan mengontraksi otot dasar di bagian pelvis selama lima detik, kemudian melepaskannya dan rileks. Ulangi sebanyak 100 kali, lakukan setiap tiga kali dalam sehari.

Hindari Pola “Diet Yoyo”
Perubahan berat badan yang naik dan turun bisa menyebabkan MissV mengendur. Jalani diet sehat secara konsisten dan pertahankan berat badan yang sehat, sebab jika terlalu kurus, bagian Miss V akan lebih cepat menua karena lapisan lemak menipis.

Hindari Bersepeda Terlalu Lama
Olahraga bersepeda di pagi hari memang menyehatkan, tapi ingat, jangan terlalu lama. Saat bersepeda akan terjadi gesekan dalam waktu lama di area pangkal paha yang bisa membuat Miss V mengendur.

Pilih Sabun yang Ringan
Setiap hari memang area vagina perlu dibersihkan. Namun, pilih jenis sabun yang tidak mengandung banyak unsur kimia. Selain itu, jangan menggosok labia vagina terlalu kencang dan berulang-ulang untuk menghindari iritasi karena lapisan labia sangatlah tipis.

Ganti Kursi di Kantor
Menghabiskan waktu berjam-jam duduk di bangku kerja setiap hari tidaklah baik untuk kondisi vagina. Jika memungkinkan, sediakan bola pilates di kantor. Kemudian, dalam sehari, minimal 15 menit, Anda mengganti kursi dengan bola pilates untuk duduk dan melatih otot pelvis untuk aktif, seperti kegel.
(cosmopolitan/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.