Hukum  

Cegah Terorisme dan Peredaran Narkoba, TNI-POLRI Sidak Pelabuhan

Avatar of PortalMadura.Com
Cegah Terorisme dan Peredaran Narkoba, TNI-POLRI Sidak Pelabuhan
Ist. Sidak

PortalMadura.Com, Surabaya – Upaya mempersempit sekaligus memberantas jaringan peredaran yang melewati jalur laut, jajaran TNI dan Polri menggelar kegiatan patroli bersama di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jumat (9/10/2015).

Kegiatan yang diikuti oleh pihak Pelindo dan Pelni tersebut bertujuan untuk melakukan pengamanan terhadap para penumpang maupun barang yang akan melakukan penyeberangan melalui pelabuhan Tanjung Perak.

Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Suwadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan suatu tindak lanjut pengamanan guna mencegah adanya indikasi sekaligus peredaran narkoba yang saat ini mulai marak dengan menggunakan transportasi laut.

“Patroli gabungan kali ini merupakan suatu kegiatan lanjutan, tujuan digelarnya patroli bersama ini adalah mencegah adanya peredaran narkoba maupun adanya indikasi terorisme,” kata Suwadi.

Ia menambahkan, dirinya akan berusaha secara optimal dalam kegiatan patroli bersama yang dilakukan dengan pihak Kepolisian dari Polres Tanjung Perak tersebut.

Menurutnya, kegiatan patroli tersebut akan terus dilakukan secara rutin guna terciptanya situasi yang aman di Kawasan Pelabuhan Tanjung Perak.

“kami akan terus menerus melakukan patroli gabungan seperti saat ini. Bahkan, kami tidak segan-segan untuk menindak tegas penumpang jika kedapatan membawa narkoba sekaligus membawa alat-alat peledak,”tegasnya.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.