Diduga ‘Mesum’, Anak di Bawah Umur Terjaring Razia

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga 'Mesum', Anak di Bawah Umur Terjaring Razia
Muda-Mudi Terjaring Razia

PortalMadura.Com, – Petugas gabungan Polres, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, merazia muda-mudi bawah umur di rumah kos, Jalan Pramuka, Rabu (25/3/2015).

Kasi penyidikan dan penyelidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat perihal adanya dugaan yang dilakukan muda-mudi.

Setalah melakukan razia, ditemukan sejumlah pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar dan tidak dapat menunjukkan identitas pengenal.

“Sebagian dari mereka memang ada yang masuk ke rumah kos itu sejak pukul 03.30 Wib. Dan pemilik rumah kos mengaku tidak tahu,” ungkapnya.

Berdasarkan berita acara pemeriksaan (BAP) yang dilakukan Satpol PP, seluruhnya masih dibawah umur, mereka berinisial Amd (16) warga Sidoarjo, Ans (16) warga Panglegur, Rmh (16) Palengaan.

Sementara untuk pasangan laki-laki, mereka berinisial Sul (16) dan Ald (17) warga Desa Ceguk, kemudian Hrs (16) dan Mus (18) asal Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan.

“Waktu kita gerebek mereka tidak berbuat apa-apa, tapi ada di dalam kamar. Rata-rata dari meraka masih dibawah umur,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.