Hadir Putri Indonesia, Mahasiswi UNP Rilis Novel “Kamu Itu Subhanallah”

Avatar of PortalMadura.Com
Hadir Putri Indonesia, Mahasiswi UNP Rilis Novel "Kamu Itu Subhanallah"
dok. Whulandary Herman

PortalMadura.Com, Padang – Mahasiswi Universitas Negeri Padang (UNP) Nova Eka Putri merilis perdananya berjudul “Kamu Itu Subhanallah”. Peluncuran novel ini akan dihadiri Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman, di GOR UNP, Sabtu (21/3/2015).

Acara yang diangkat Event Organizer “Evo X Project Indonesia” itu, dirangkai dengan sejumlah kegiatan lainnya, di antaranya Training “Total Action” dan Talkshow bersama Whulandary Herman, Putri Indonesia 2013. Ratusan peserta akan menghadiri perhelatan akbar itu.

Dalam ranah kepenulisan di Sumatera Barat, nama Nova Eka Putri merupakan pendatang baru. Selama ini, dia dikenal sebagai MC (Master of Ceremony), moderator dan English Debater dari Komunitas Debat Bahasa Inggris UNP.

Novel “Kamu Itu Subhanallah” yang ditulis Nova, diterbitkan oleh salah satu penerbit di Yogyakarta. Sampul novel ini dirancang khusus melibatkan model sampul yang merupakan talenta muda Sumatera Barat, di antaranya Rani Permata Adi dan Yoko Januardi, fotografer Aldian Reza Saputra, One of Best West Sumatera Photographer.

“Kamu Itu Subhanallah” sebuah novel yang bercerita tentang pertahanan prinsip hidup, cinta tersembunyi demi menjaga kehormatan perasaan dan usaha kuat menggapai cita-cita. “Jangan takut. Takdir Allah itu ajaib. Cinta diam-diammu benar-benar akan membuat semesta alam bekerja sama denganmu, bermusyawarah dan bermufakat. Tak peduli kau pantas atau tidak bersanding dengannya”, demikian untaian kata indah di sampul novel yang dieditori Adnan Arafani, Presiden BEM UNP periode tahun lalu.(rls/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.