oleh

Kenali 10 Ciri Cewek Cabe Cabean

PortalMadura.Com – Istilah cewek cabe cabean sudah ramai menjadi perbincangan sejak 2014. Bahkan, di kota-kota besar sudah menjadi trend kehidupan masa sekarang dan menggusur istilah alay.

Berikut ciri cewek cabe cabean :

1. BB dan Behel
Behel bukan untuk kesehatan gigi namun terkait gaya-gayaan saja. Ini juga termasuk BB. Hanya buat BBM tanpa memahami seberapa luas fungsi BB untuk berkomunikasi.

2. Make Up Sesukanya
Seakan tempat yang akan dikunjungi cewek Cabe Cabean selalu istimewa. Maka, mereka akan berdandan istimewa meski ke tempat manapun. Terlebih, jika hari Sabtu atau malam Minggu.

3. Bonceng Unlimited
Ibarat paket internet non kuota, cewek Cabe Cabean suka boncengan unlimited. Mau dua, tiga, empat, terserah mereka. Asal jok motor masih muat.

4. Ngebut
Umumnya cewek Cabe Cabean mengendarai motor yang dipacu cukup kencang. Nah mereka rata-rata suka ngebut. Makin kencang mereka kian pede. Mungkin ingin menarik perhatian orang sekitar.

5. Update Status
Tak cukup narsis apalagi Selfie, cewek Cabe Cabean kerap update status laiknya bernafas. Tiap saat update status. Saban menit update status. Biasanya berbagi kabar yang seoalah-olah orang lain peduli.

6. Gak Sadar Diri
Cewek Cabe Cabean terkadang suka tak sadar telah menuding kelompok lainnya seperti kelompok mereka. Seperti maling teriak maling.

7. Salah Lokasi
Hendak kemana eh pakai dandanan apa. Terkadang, cewek Cabe Cabean salah memlih lokasi senada dengan dandanan mereka. Mau ke Pasar Malam (Rakyat) dengan dandanan serta make up hendak clubbing.

8. Pacaran Dimana Saja
Sedang dimabuk cinta? Tidak. Mereka bukannya dimabuk asmara namun kerap pacaran di sembarang tempat. Misal di atas jembatan atau pinggir jalan.

9. Foto Editan
Ada puluhan aplikasi pengolah foto yang mampu mengubah wajah biasa jadi luar biasa. Nah cewek Cabe Cabean gunakan aplikasi ini agar lebih mulus, putih, imut, serta menarik sesuai dambaan mereka.

10. Baju Ketat di Banyak Tempat
Baju ketat dan celana ketat itulah ciri paling mudah menemukan cewek Cabe Cabean. Apalagi jika Anda menjumpainya di atas motor, pasti 100 persen cewek itu masuk kategori Cabe Cabean. Style baju ketat ini juga diterapkan di banyak tempat.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE