PortalMadura.com

Indahnya Menikmati Pantai Talang Siring di Hari Libur

  • Minggu, 8 Februari 2015 | 11:04
Indahnya Menikmati Pantai Talang Siring di Hari Libur
dok. Talang Siring
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pantai Talang Siring yang terletak di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur kerap menjadi jujugan masyarakat di hari libur.

Selain dekat dengan akses jalan raya, pantai ini sangat representatif untuk bersantai ria.

Pantauan PortalMadura.Com, Minggu (8/2/2015), puluhan pengunjung tampak memadati pantai paling timur kota gerbang salam tersebut.

Sebagian besar dari mereka adalah warga dari wilayah itu. Namun, tak jarang juga ditemui pengunjung dari luar Kabupaten Pamekasan.

Seperti halnya, Zainol Atikurrahman, warga asal Kecamatan Ganding, Sumenep ini menuturkan, dirinya memang sengaja berlibur ke pantai tersebut.
Selain pesona pantai yang mengasyikkan, pun juga mudah di jangkau ketimbang pantai lain yang ada di pulang garam.

“Saya sering berlibur kesini mas, suasananya tidak mengecewakan, apalagi tidak terlalu menguras isi kantong,” katanya seraya tertawa lebar.

Pemuda berusia 25 tahun ini menambahkan, pengunjung pantai tersebut tidak hanya dari masyarakat Madura, melainkan wisatawan luar juga kerap singgah sekedar melepas penat.

“Saya sering menemuai pengunjung dari luar Madura memakai bus singgah di pantai ini. Ya, karena disini aksesnya mudah dan pesona pantainya pun asyik,”ungkapnya. (Marzukiy/htn)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional