Inilah 4 Penyebab Wanita Ingin Buang Air Kecil Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 4 Penyebab Wanita Ingin Buang Air Kecil Saat Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Terkadang keinginan buang air kecil datang pada saat yang tidak tepat. Anda merasa selalu ingin buang air kecil ketika ?. Mungkin ada sesuatu yang terjadi pada Anda, termasuk beberapa hal yang patut Anda perhatikan.

Biasanya hal ini terjadi pada dan bisa menjadi tanda adanya suatu penyakit. Saat bercinta, penis pria akan “menabrak” kandung kemih wanita. Ini akan menambah tekanan dan dapat menyebabkan wanita merasa ingin buang air kecil. Maka disarankan untuk mengosongkan kandung kemih terlebih dahulu sebelum bercinta.

Berikut empat penyebab ingin buang air kecil saat bercinta:

Posisi Bercinta Turut Mendorong Keinginan untuk Buang Air Kecil
Misalnya, posisi laki-laki di atas. Pada laki-laki yang memiliki perut buncit bisa menekan kandung kemih sehingga wanita ingin buang air kecil.

Menurut peneliti, mengubah posisi menjadi woman on top atau wanita berada di atas dapat mengurangi keinginan untuk buang air kecil.

Anda Mengalami Kekeringan pada Miss V
Miss V mengalami kekeringan merupakan gejala umum menjelang menopause atau saat menopause. Hal itu terjadi karena tingkat estrogen menurun. Padahal, estrogen membantu menjaga kelembapan dan sebagai pelumas di daerah Miss V serta menjaga saluran kemih tidak kering.

Jika membran saluran kemih kering, beberapa wanita akan merasa ingin buang air kecil.

Merasakan Nyeri
Infeksi saluran kemih menyebabkan wanita ingin buang air kecil tiap kali bercinta. Hal ini juga bisa menjadi tanda adanya infeksi saluran kemih atau infeksi Miss V. Apalagi jika buang air kecil disertai rasa sakit. Jika hal ini terjadi lebih baik periksa ke dokter.

Rahim Turun
Kondisi lain yang bisa menyebabkan Anda merasa ingin buang air kecil saat bercinta, yaitu prolaps uterus atau turunnya uterus rahim mendekati Miss V. Kondisi itu dapat menekan bagian kandung kemih sehingga ingin buang air kecil.

Prolaps uterus bisa terjadi karena faktor usia, kehamilan, dan otot-otot sekitar rahim yang mengendur. Keinginan untuk terus buang air kecil pun tidak hanya terjadi saat bercinta, tetapi hampir sepanjang hari. (tribunnews.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.