Inilah Kronologis Tamu Hotel di Sumenep Tewas di Kamar 16

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Kronologis Tamu Hotel di Sumenep Tewas di Kamar 16
dok. Korban

PortalMadura.Com, – Rusmiyati (44), warga Kampung Tengah RT 002/ Rw 003 Desa/Kecamatan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur yang ditemukan tewas di kamar 16, Hotel Utami Sumekar, Jalan Trunojoyo Sumenep, pada Pukul 05.00 WIB, Jumat (5/8/2016) berangkat dari Situbondo bersama Keponakannya, Muflifatul Yatmina, Rabu (3/8/2016).

Keduanya menggunakan jasa angkutan Kapal Darma Satya Kencana dari Pelabuhan Situbondo ke Pelabuhan Kalianget, dan tiba pada pukul 19.30 WIB. Lalu, keduanya di jemput oleh suami keponakannya, Muflifatul Yatmina menuju rumah Perum Satelit, Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep. (baca : Sebelum Tamu Hotel di Sumenep Tewas, Rusmiyati Alami Kejang-Kejang)

Keesokan harinya, pada pukul 21.00 WIB, Kamis (4/8/2016), korban dijemput oleh Abu Aspan, warga Desa Ban Raas, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura. “Saat itu, korban pamit mau jalan-jalan bersama Abu Aspan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, pada PortalMadura.Com.

Kemudian, pada pukul 04.00 WIB, Jum'at (5/8/2016), teman korban, Abu Aspan datang ke rumah Muflifatul Yatmina dan memberitahu jika Rusmiyati mengalami kejang-kejang di kamar 16, Hotel Utami Sumekar, Sumenep. “Ternyata, Rusmiyati sudah dalam kondisi meninggal dunia,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.