Internet Sering Ngadat, Wartawan Pamekasan “Ngeluruk” Kantor Telkom

Avatar of PortalMadura.Com
Internet Sering Ngadat, Wartawan Pamekasan "Ngeluruk" Kantor Telkom
Wartawan

PortalMadura.Com, – Para pelaku media atau harian di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur “ngeluruk” kantor Telkom Indonesia di Jalan Raya Trunojoyo, Selasa (18/8/2015).

Mereka mempertanyakan layanan pihak telkom yang akhir-akhir ini sering mengalami gangguan. Sehingga mengganggu terhadap kinerja yang menjadi tugas jurnalis setiap harinya.

“Di kantor saya satu bulan layanan internetnya tidak bisa dipakai, setelah ditanyakan kepada pihak telkom harus pindah paket, padahal sebelumnya bagus. Apakah ini akal-akalan agar pindah layanan atau bagaimana,” tanya Mohammad Zuhri wartawan JTV Madura.

Dengan demikian, pihaknya terpaksa pindah layanan untuk memperbaiki kinerja pemberitaan. Sebab tidak ada solusi dari pihak telkom kecuali pindah layanan tersebut.

Sementara itu, Kepala Kantor Telkom Indonesia cabang Pamekasan, Dony Eko A menegaskan, pihaknya telah berkomitmen menurunkan angka gangguan guna memuaskan para pelanggan yang ada di bawah. Salah satunya dibuktikan dengan alat pemantau antar pelanggan.

“Kami secara rutin melakukan evaluasi, setiap pagi kami pasti membuka layanan, berapa gangguan yang ada di sistem kita yang terecord. Tapi sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas masukannya,” jawab dia.

Adapun pelaku media yang datang ke kantor Telkom Indonesia adalah wartawan Radar Madura, Kabar Madura, Koran Madura, Kompas.com, Kompas TV, JTV Madura, Mediamadura.com, Ralita FM, ADA FM dan Madura FM. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.