Kerap Jadi Tempat Mesum, Arek Lancor Akhirnya Dipagar

Avatar of PortalMadura.Com
Kerap Jadi Tempat Mesum, Arek Lancor Akhirnya Dipagar
Pagar Arek Lancor

PortalMadura.Com, – Proyek pemagaran area monumen jantung Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang nota bene ruang terbuka hijau untuk masyarakat umum dilatarbelakangi dengan maraknya perbuatan mesum.

Ketua DPRD Pamekasan, Halili mengatakan, pihaknya mendapat banyak laporan dan masukan dari masyarakat, kiai dan ulama yang sering memergoki tindakan asusila di dalam taman kota tersebut. Sehingga, solusi terakhir adalah pemagaran.

“Area Arek Lancor itu kalau pas malam biasa digunakan untuk tempat mangkalnya muda-mudi dan disana melakukan kegiatan yang tidak pantas dan tidak senonoh atau tidak sesuai dengan norma agama,” katanya, jumat (21/8/2015).

Dengan dipasangnya pagar tersebut, lanjut Halili, diharapkan dapat meminimalisir tindakan asusila yang dilakukan muda-mudi. Sehingga, ikon Gerbang Salam benar-benar sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Nanti juga tergantung dengan kesigapan petugas atau Satpol PP dalam mengawasi Arek Lancor tersebut. Walaupun sudah ada pagar harus tetap diawasi,” tandasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.