Ketahui Kepribadian Seseorang dari Cara Ia Memakai Cincin

Avatar of PortalMadura.Com
Ketahui Kepribadian Seseorang dari Cara Ia Memakai Cincin
Ist. Net

PortalMadura.Com – Cincin adalah salah satu aksesoris yang lumrah dipakai oleh semua kalangan, baik pria maupun wanita, tua maupun muda. Selain sebagai aksesoris, sebuah cincin terkadang menggambarkan pemakainya.

Jika Anda sedang melihat orang memakai cincin, maka kurang lebihnya Anda bisa membaca karakter orang tersebut dari cara ia memakai cincin di jarinya sebagai berikut:

Jempol atau Ibu Jari

Jika ia memakai cincin di ibu jari, menunjukkan orang tersebut mempunyai sifat pantang menyerah, terlalu egois, pemikir yang independen, memiliki kemampuan menguasai situasi dalam kondisi yang tidak menyenangkan, dan pandai serta murah hati namun kurang bisa beradaptasi.

Jari Telunjuk

Jika ia memakai cincin di jari telunjuk, menunjukan orang tersebut biasanya selalu berambisi untuk sukses dan disegani banyak orang, pemalu dan takut gagal, merasa tidak mampu untuk membela diri sendiri, egois, emosional dan ingin menguasai.

Jari Tengah

Jika ia memakai cincin di jari tengah, berarti ia tipe orang yang memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keselamatan. Dia bisa menjadi orang yang dapat diandalkan ketika temannya, saudaranya, ataupun Anda sedang dalam kondisi yang tidak baik.

Jari Manis

Jika ia memakai cincin di jari manis, menunjukan ia adalah orang yang berminat dalam hal percintaan baik dengan teman, orang tua, sahabat, maupun lawan jenisnya. Tipe orang ini romantis sekali dan dia mudah jatuh cinta terutama pada lawan jenis.

Jari Kelingking

Memakai cincin di jari kelingking, menunjukan orang tersebut berminat dalam hal komunikasi, sosial dan bisnis. Orang seperti ini cocok sekali jika menjadi MC atau pembicara dalam sebuah forum bisnis dan sosial.
(lihaat/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.