Lawan Semen Padang, FC Perkenalkan Pemain Asli Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Lawan Semen Padang, FC Perkenalkan Pemain Asli Madura
MUFC

PortalMadura.Com, – Uji coba Football Club (MUFC) melawan Semen Padang pada tanggal 7 April mendatang menjadi ajang memperkenalkan asli Madura yang sudah resmi menandatangani kontrak bersama Laskar Sape Kerrab.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi mengatakan, pemain berdarah Madura yang bersedia membela klub asal pulau garam tersebut sudah malang melintang di kancah sepak bola tanah air.

“Pernah menjadi bagian dari skuat Timnas Indonesia. Bermain di beberapa klub besar, utamanya klub asal Kaltim. Sangat lancar berbahasa Madura dan menyatakan siap menjadi penerjemah bagi pemain luar Madura,” ungkapnya, Minggu (3/4/2016).

Menurutnya, para pemain tersebut berusia masih dibawah 30 tahun dengan status sudah sign in kontrak. Kemungkinan mereka akan bergabung bersama Fabiano dan kawan-kawan pada tanggal 6 April satu hari sebelum laga uji coba tersebut.

“Bergabungnya pemain tersebut, tentunya kejutan. Dia bisa jadi ikon, juga bisa menjadi pemulangan terbaik sejak saya menangani tim sepakbola di Madura,” tandasnya.

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tersebut melanjutkan, para pemain yang akan bergabung saat ini masih memperkuat salah satu tim semifinalis Piala Bhayangkara. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.