Mau Tampil Awet Muda? Lakukanlah Gaya Berpakaian Berikut Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Tampil Awet Muda? Lakukanlah Gaya Berpakaian Berikut Ini!
Ilustrasi

PortalMadura.Com mana sih yang enggak mau selalu terlihat awet muda? Pastinya semua wanita ingin terlihat awet muda. Salah satu hal yang bisa membuat wanita terlihat awet muda adalah gaya berpakaian mereka.

Akan tetapi banyak wanita yang justru salah memilih gaya berbusana sehingga tak jarang penampilan mereka justru terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya. Pastinya kamu enggak mau kan terlihat tua hanya karena cara berpakaian yang salah? Makanya simak dulu tips gaya berpakaian di bawah ini.

Pemilihan Warna
Jika ingin menjadi wanita yang terlihat awet muda maka pilihlah warna pakaian yang berwarna paste ataupun berwarna cerah. Pemilihan warna gelap hanya akan membuat kamu terlihat lebih tua. Warna cerah yang kamu pilih akan membuat kamu terlihat lebih bersinar, terutama pada bagian wajah.

Pemilihan Motif
Jika ingin memperoleh penampilan yang terlihat awet muda maka pilihlah pakaian yang tidak terlalu banyak motifnya. Cara paling mudah agar terlihat awet muda adalah dengan memilih model pakaian polos dengan warna yang cerah. Jika ingin memilih pakaian bermotif maka hindarilah pemilihan motif yang terlalu besar, pilihlah jenis motif yang kecil dan simpel.

Pemilihan Ukuran
Yang perlu diperhatikan selanjutnya dalam memilih gaya berpakaian agar tetap terlihat awet muda adalah pemilihan ukuran pakaian. Dalam memilih baju atau atasan, pilihlah ukuran yang slim fit, namun tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar di badan.

Untuk bawahan, pilihlah model rok yang panjangnya di atas lutut, atau celana yang ukurannya sesuai dengan ukuran kaki kamu, jika terlalu longgar maka pastinya kamu akan terlihat lebih tua.

Ikutilah Tren yang Berkembang
Cara paling sederhana dan mudah agar tampilan tetap terlihat awet muda adalah dengan memilih gaya berbusana yang sedang ngtren. untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan dalam mengikuti tren, ada satu cara lagi yang bisa kamu lakukan, yaitu mengkoleksi pakaian jenis denim karena demin adalah jenis pakaian yang akan selalu menjadi tren sampai kapanpun.

Gunakan Aksesoris Seperlunya Saja
Aksesoris adalah hal yang penting dalam gaya berpakaian. Akan tetapi pemakaian aksesoris yang berlebihan justru akan membuat kamu terlihat norak. Jadi gunakanlah aksesoris seperlunya saja dan disesuaikan dengan gaya berpakaian yang kamu pilih saat itu. Hindari pemilihan aksesoris yang berukuran besar. tahukan yang memilih aksesoris berukuran besar biasanya adalah yang sudah berumur. Kalau kamu ingin terlihat awet muda maka hindarilah itu.

Pemilihan Tas dan Sepatu
Terakhir yang perlu diperhatikan agar menjadi wanita yang terlihat awet muda adalah perhatikan pemilhan tas dan sepatu. Pilihlah sepatu dan tas yang cerah dan desain yang simple. Anak muda itu kan sukanya yang simple-simple.

Karena tas dan sepatu adalah hal yang sangat berpengaruh dalam gaya berpakaian, sebaiknya kamu benar-benar bisa memilih model tas dan sepatu yang match dengan pakaian yang dikenakan.

Satu hal yang harus kamu yakini adalah kamu masih muda dan jangan sampai umur menghalangi langkah kamu untuk berekspresi dengan gaya berpakaian kamu. (cantikanggun.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.