Pemkab Sumenep Apresiasi Proses Pemilihan Duta Wisata 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Pemkab Sumenep Apresiasi Proses Pemilihan Duta Wisata 2017
dok. Peserta Tes Tulis Pemilihan Duta Wisata Sumenep 2017, Minggu (15/10/2017)

PortalMadura.Com, – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengapresiasi pelaksanaan pemilihan 2017 yang digelar oleh Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) setempat.

“Kegiatan Pemilihan Duta Wisata ini cukup luar biasa. Ini bukti jika teman-teman wartawan ikut peduli dan andil dalam pengembangan dunia pariwisata yang ada di Sumenep,” kata Kadisbudparpora Sumenep, Sufiyanto melalui Sekretaris Disbudparpora, Herman Nur S, Minggu (15/10/2017) saat membuka bagi peserta pemilihan Duta Wisata di Kantor Disbudparpora, Sumenep.

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan oleh media akan lebih diakui oleh masyarakat umum. “Saya yakin, hasilnya jauh lebih berkualitas, karena prosesnya juga dilakukan berdasarkan kualitas bukan karena hal lain,” ujarnya.

Dikatakan, awalnya ia ragu kebenaran adanya pemilihan Duta Wisata Sumenep 2017 yang pengumumannya juga disebar di group-group WhatsApp. “Masak iya, akan ada pemilihan Duta Wisata. Ternyata, hari ini sudah masuk pada tahapan tes tulis. Saya sampaikan terima kasih,” ucapnya.

Ia juga menyarankan agar peserta benar-benar mengikuti seleksi pemilihan Duta Wisata Sumenep 2017 ini dengan baik dan tunjukkan kemampuannya. “Ini kesempatan yang tidak akan terulang kembali untuk mengukir prestasi lewat Duta Wisata,” tandasnya.

Minggu siang, peserta Pemilihan Duta Wisata Sumenep 2017 yang lulus administrasi mengikuti tahap tes tulis di Kantor Disbudparpora, Sumenep. (Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.