Radio Flyer Perkenalkan Replika Tesla Model S Untuk Anak-anak

Avatar of PortalMadura.Com
Radio Flyer Perkenalkan Replika Tesla Model S Untuk Anak-anak
Ist.Net

PortalMadura.Com – Perusahaan mainan asal Amerika Serikat (AS) bekerja sama dengan Radio Flyer membuat mobil-mobilan berbentuk sedan Tesla  bertenaga listrik Model S. Replika Tesla Model S ini khusus untuk -anak.

Bentuk body mobil-mobilan Tesla Model S dibuat mirip dengan aslinya serta menggunakan pilihan warna yang sama seperti red multi-coat, deep blue metallic, dan midnight silver metallic. Miniatur ini menggunakan baterai 140-Wh lithium-ion. Namun dengan sedikit biaya tambahan, konsumen dapat memperoleh baterai premium 190-Wh dengan daya tahan lebih lama.

Beberapa fitur yang disematkan antara lain lampu utama LED, pemutar musik, serta gigi mundur dan maju. Mobil mainan ini cocok untuk anak-anak di rentan usia antara 3 hingga 8 tahun.

Mainan Tesla Model S sudah bisa dipesan di situs web Radio Flyer, dan akan dikirimkan ke konsumen pada Mei. Adapun harga mobil dipatok US$ 499 atau sekira Rp 6,74 juta (Kurs: Rp 13.513/US$).

Sebagai informasi tambahan, mobil sport listrik Tesla Model S asli harga dasarnya US$ 76.200. Artinya, satu unit Model S asli harganya setara dengan sekira 150 Model S mini. (liputan6.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.