PortalMadura.com

Spektakuler, Zansibar Big Band Meriahkan Penobatan Duta Wiraraja

  • Senin, 1 Juni 2015 | 02:14
Spektakuler, Zansibar Big Band Meriahkan Penobatan Duta Wiraraja
dok. Duta Wiraraja 2015 usai menerima penghargaan dari Rektor, Alwiyah

PortalMadura.Com, Sumenep – Penobatan Duta Wiraraja 2015 oleh Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini terlihat spektakuler dan tidak hanya dihibur dengan Mahesa Music Unija. Melainkan, Zansibar Big Band ikut memeriahkan acara tersebut di Graha Zansibar, Jalan Raya Sumenep-Pamekasan, Minggu malam (31/5/2015).

Rektor Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep, Alwiyah mengungkapkan, penobatan Duta Wiraraja tahun ini memang sengaja dikemas cukup meriah berkat dukungan Zansibar Big Band serta dukungan mitra lainnya.

“Penobatan Duta Unija ini, sudah berlangsung sejak tahun 2012. Yang dibuat spektakuler baru sekarang,” kata Alwiyah pada PortalMadura.Com dilokasi.

Pihaknya juga mendatangkan dewan juri yang cukup berkualitas, antara lain dari modeling, kosmetik (selaku sponsor), Badan Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMP-KB) Sumenep, dan dari lembaga yang biasa menangani putra-putri nusantara serta dari unsur Unija sendiri.

Advertisement
Iklan Murah

Para juara, selain mendapatkan piala dan sertifikat, juga mendapatkan beasiswa dari Unija.

“Untuk juara satu bebas biaya kuliah selama satu tahun, juara dua mendapatkan beasiswa 75 persen dari biaya kuliah dalam satu tahun dan juara tiga, 50 persen,” urainya.

Merujuk pada surat keputusan dewan juri, nomor 03/WSF-2015/Unija/2015, tentang penetapan tiga besar finalis Duta Wiraraja 2015, disebutkan para juara sebagai berikut ;

Juara I putra, Akhmad Rubiyanto mahasiswa Fakultas Ekonomi/akutansi, Juara II Ibnu Fajar (ekonomi/akutansi), dan Juara III Andi Firmansa (Fakultas hukum/ilmu hukum).

Juara I putri, Ratna Kumala Dewi, mahasiswi Fakultas Kesehatan/Ilmu kesehatan, Juara II Yunita Puspalinda (Ilmu sosial dan ilmu politik/Ilmu administrasi negara), dan Juara III Dian Astrid Novaiqih  (Ilmu sosial dan ilmu politik/Ilmu administrasi negara).

Pihak panitia juga menobatkan Duta favorit, yakni Ibnu Fajar (Putra) dan Nabila (putri). Acara ini, juga didukung PortalMadura.Com.(hartono)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional