Sudah 26 Tahun, Radio Karimata Pamekasan Tetap Eksis Bersama Warga Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Sudah 26 Tahun, Radio Karimata Pamekasan Tetap Eksis Bersama Warga Madura
Ist. Crew Radio Karimata FM Pamekasan

PortalMadura.Com, – Radio Karimata FM Pamekasan yang saat ini mengudara dari Jalan Panglegur nomor 123 sudah berumur 26 tahun, sejak lahir 12 Oktober 1989.

Dalam perjalanannya, Radio dengan slogan ‘Dinamika Madura' ini, awalnya mengudara dari jalan Pintu Gerbang, pindah ke Jalan Purba, lalu ke Jalan Jokotole.

“Saat ini, sudah mempunyai kantor sendiri, sehingga dipastikan tidak akan pindah-pindah lagi. Selama ini, Alhamdulillah, tetap eksis bersama warga Madura,” kata Program Manajeger Radio Karima FM Pamekasan, Hendra Zulkarnaen pada PortalMadura.Com, Senin (12/10/2015).

Kehadiran Radio Karimata, diharapkan menjadi inspirasi sekaligus kebanggaan masyarakat Madura. “Konsep kami, siaran berita yang melibatkan pendengar. Itu dilakukan agar masyarakat terlibat langsung dalam membangun Madura dan Indonesia,” terangnya.

Pihaknya juga mengakui, jika kerjasama yang dibangun dengan pihak manajemen PortalMadura.Com dalam hal berita dilingkup Madura berdampak baik.

“Tujuan kami sama, ingin memberikan yang terbaik buat warga Madura, dan bersama-sama ingin membangun Madura untuk Indonesia,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.