Tahun Baru Imlek, Tesla luncurkan Model X Signature Red Limited Edition

Avatar of PortalMadura.Com
Tahun Baru Imlek, Tesla luncurkan Model X Signature Red Limited Edition
Ist.Net

PortalMadura.Com –  Bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek (Tahun Baru China), produsen asal California ini meluncurkan edisi spesial dari salah satu produk terlarisnya yakni Tesla Model X Signature.

Sesuai dengan namanya, model edisi terbatas ini mendapat sentuhan warna merah di bagian body. Warna itu sengaja dipilih karena simbol dari kebahagiaan dan sudah menjadi warna khas di setiap perayaan tahun baru China.

Model X Signature Red Limited Edition ini khusus untuk China dan hadir dalam edisi terbatas.

Lantas bagaimana dengan harganya? Jelas, harga di sini akan lebih mahal ketimbang versi standar.

Menurut lansiran Carscoops (6/2), Model X Signature Red Limited Edition ini dibanderol dengan harga 1,48 juta Yuan atau setara dengan Rp3 miliar.

Tidak hanya warna body, Tesla juga telah melakukan upgrade pada sistem pengereman. Selain itu, ditambahkan spoiler belakang, suspensi udara, pelek berukuran 20 inci, Autopilot dan kabin dibungkus dengan Nappa leather dan alcantara.

Jantung pacunya masih standar pabrikan. Mobil jenis SUV ini didukung oleh motor listrik yang mampu menyemburkan tenaga 259 hp. Dengan tenaga sebesar itu memungkinkan Model X berakselerasi dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam 4,8 detik.

Di samping itu, ada juga motor listrik yang mampu mengeluarkan tenaga lebih besar lagi yakni 503 hp. Hanya butuh 3,8 detik saja untuk mobil ini menempuh jarak dari 0 sampai 100 km/jam. (merdeka.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.