Untuk Unggul, Nilai Akademis Saja Tidak Cukup! Ini Beasiswa dari Carmudi

Avatar of PortalMadura.Com
Untuk Unggul, Nilai Akademis Saja Tidak Cukup! Ini Beasiswa dari Carmudi
Ist. Carmudi

PortalMadura.Com, Jakarta – Jomplangnya fasilitas pendidikan diberbagai pelosok di , semisal Kalimantan dan Papua bila dibandingkan di pulau Jawa menjadi perhatian serius ‘Carmudi Indonesia'.

Perusahaan yang bergerak pada jual beli kendaraan terkemuka berbasis dunia maya ini, memberikan kesempatan memperoleh beasiswa bagi .

Tentu bagi mahasiswa yang memiliki nilai akademis yang baik serta memiliki ketertarikan terhadap dunia startup dan e-commerce secara umum untuk ikut serta dalam menulis karya tulis yang disediakan Carmudi Indonesia melalui program Beasiswa Carmudi untuk Bangsa.

“Carmudi melihat Indonesia tidak hanya sebagai negara dengan potensi ekonomi luar biasa untuk perkembangan e-commerce dan otomotif. Carmudi juga melihat Indonesia memiliki potensi sumber daya manusia yang dapat bersaing dengan negara-negara lain. Kami berkeyakinan, sumber daya yang unggul tidak hanya terlihat dari nilai akademis yang baik, akan tetapi juga terlihat dari kemampuan mereka dalam menuangkan gagasan dan ide kedalam sebuah tulisan yang terstruktur. Oleh karena itulah, Carmudi mengajak mahasiswa terbaik di Indonesia untuk ikut serta dalam program Beasiswa Carmudi untuk Bangsa ini,” kata Puji Agung Budiman, Public Relations Manager Carmudi Indonesia, dalam rilisnya yang diterima Redaksi PortalMadura.Com, Senin (12/10/2015).

Program ini dikemas untuk menyaring mahasiswa dengan kemampuan menulis yang baik yang memiliki minat dan perhatian yang besar terhadap perkembangan dunia otomotif dan e-commerce. Bagi mahasiswa yang berminat untuk ikut serta dalam program ini yang dibuka hingga 15 Desember 2015, dapat mengunjungi www.carmudi.co.id/beasiswa untuk informasi lebih lengkap.

“Dunia e-commerce dan startup saat ini sedang tumbuh pesat di Indonesia. Carmudi memberikan media dan sarana bagi para mahasiswa untuk menuangkan gagasan bernas dan pendapatnya terkait bidang ini dalam program yang kami selenggarakan demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Kami yakin banyak ide-ide menarik yang akan muncul dari teman-teman mahasiswa,” tutup Puji Agung Budiman kemudian.

Carmudi didirikan pada tahun 2013 dan saat ini beroperasi tersebar di Bangladesh, Kamerun, Ghana, Indonesia, Pantai Gading, Meksiko, Myanmar, Nigeria Pakistan, Filipina, Qatar, Rwanda, Arab Saudi, Senegal, Sri Lanka, Uni Emirat Arab, Congo, Tanzania, Vietnam, dan Zambia. Pasar kendaraan menawarkan pembeli, penjual dan diler mobil ini masuk ke pasar Indonesia sejak Januari 2014 melalui www.carmudi.co.id dan sejak itu menjadi platform yang ideal untuk menemukan mobil, sepeda motor dan kendaraan komersial secara online.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.