Patrich Wanggai Hijrah ke Pusamania Borneo FC

Avatar of PortalMadura.Com
Patrich Wanggai Hijrah ke Pusamania Borneo FC
Patrich Wanggai Alami Cedera

PortalMadura. Com, – Penyerang FC, akhirnya hijrah ke Kalimantan Timur bersama Pusamania Borneo FC untuk musim 2017.

Pada musim 2016, pemain kelahiran Papua ini memang tidak memiliki tempat utama bersama . Karena kalah bersaingan dengan pemain asal Spanyol, Rodrigues Aracil Pablo.

“Selamat jalan dan terimakasih Patrich Waggai. Semoga mendapatkan tempat terbaik di tim barunya. mengikhlaskan Wanggai setelah menerima penjelasan-penjelasan darinya,” kata Presiden , Achsanul Qosasi, Sabtu (7/1/2017).

Pada kompetisi 2017, manajemen Laskar Sape Kerrab (julukan ) telah merekrut pemain asing berkualitas asal Brasil, Luis Carlos Junior. Pemain ini menjadi nominasi top skor pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 setelah mengemas 17 gol bersama Barito Putra.

“Persaingan yang sangat kompetitif di lini depan musim depan memang tidak bisa menjamin seorang pemain akan selalu mendapatkan tempat sebagai starting seiring akan bergabungnya striker terbaik lokal ke . Terimakasih kebersamaannya selama setengah musim terakhir,” ujar AQ.

Sebagaimana diketahui, Patrich Steve Wanggai bergabung dengan pada pertengahan musim 2016. Selama berbaju Madura, pemain yang akrab dengan nomor punggung 27 ini berhasil mencetak empat gol. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.