10 Hal Ini Bikin Wanita Terlihat Cantik dan Menarik di Mata Pria

Avatar of PortalMadura.Com
10 Hal Ini Bikin Wanita Terlihat Cantik dan Menarik di Mata Pria
ilustrasi

PortalMadura.Com mana yang tidak ingin terlihat cantik di ? Semua wanita tentu ingin dirinya terlihat menarik terutama di mata lawan jenis. Apalagi jika mereka ingin menarik perhatian orang yang disukainya.

Ternyata, terlihat cantik di mata pria bukan berarti bermodalkan paras wajah yang cantik dan tubuh menarik. Namun, ada hal-hal lain yang dapat memikat hati pria.

Berikut sepuluh hal yang bikin Anda terlihat di mata pria:

Gaya Hidup Sehat
Mata adalah jendela hati, dan cermin kepribadian. Selain itu, mata merupakan sahabat terbaik bagi wanita yang selalu merawat dan menjaga kesehatan tubuh Anda. Bahkan, melalui pandangan mata, pria dapat mengukur pola hidup Anda. Misanya, kebiasaan sehari-hari Anda, berapa jam lama Anda tidur, dan berat badan Anda.

Menjaga Kebersihan
Pria sangat menyukai wanita yang menjaga kebersihan dirinya. Oleh karena itu, Anda perlu merawat diri agar selalu tampak bersih dan segar. Misalnya, menggosok gigi, mandi teratur, dan berpakaian rapi dan bersih.

Menyenangkan ketika Diajak Ngobrol
Biasanya pria sangat menyukai wanita yang asyik dan nyambung ketika di ajak ngobrol, karena hal itu akan bikin pria merasa nyaman dan tenang berada di dekat Anda.

Tersenyum dan Mempunyai Selera Humor yang Baik
Jadilah wanita yang murah senyum dan mempunyai selera humoris. Karena, kadang pria suka bercanda yang berlebihan sambil ngeledek, namun Anda harus tetap terlihat santai, tenang dan tidak mudah tersinggung bukan malah ngambek dan tersinggung.

Berpartisipasi
Pria cenderung menyukai wanita yang aktif dan kreatif. Jadi, alangkah baiknya jika Anda berpartisipasi dalam kegiatan yang positif, namun tidak bertentangan dengan prinsip hidup Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.